Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 23 Okt 2023 WITA

Husniah Talenrang Tutup Pekan Olah Raga Antar Dusun


 Husniah Talenrang Tutup Pekan Olah Raga Antar Dusun Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Pekan olah raga antar dusun yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Buakkang dan berlangsung selama sepekan resmi ditutup oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Gowa Husniah Talenrang.

Didampingi Basri Daeng Tunru, Sekdes dan pemuka masyarakat serta tokoh pemuda Buakkang, Hj. Sitti Husniah Talenrang berbaur bersama warga menyaksikan langsung pertandingan final antara tim sepak bola Dusun Buakkang melawan Dusun Bontosunggu.

Serunya kedua tim hanya mampu bermain seri 1-1, yang memaksa kedua tim untuk adu pinalti. Dan akhirnya pertandingan dimenangkan tim sepak bola Dusun Buakkang.

“Harapan saya, perhelatan turnamen pekan olahraga antar dusun yang kedelapan ini kedepanya dapat terselenggara lebih baik lagi dengan melibatkan semua elemen masyarakat. Insya Allah saya selalu siap membantu teman teman panitia”. Ujar anggota DPRD Kabupaten Gowa ini.

Tamsan selaku sekdes Buakkang dan Ahmad Daeng Sese ketua Karang Taruna Buakkang mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Husniah Talenrang terhadap kegiatan olah raga yang diadakan Karang Taruna.

“Alhamdulillah kegiatan turnamen antar dusun se Buakkang yang mempertandikan cabang olah raga sepak takro, bola voli dan sepak bola ini terselenggara dan sukses karena support ibu Hj. Husniah Talenrang”. Ujar Ahmad Daeng Sese

Usai menyerahkan hadiah berupa tropi kepada para juara, Husniah Talenrang memenuhi undangan tokoh masyarakat kampung Beru dirumah Bahtiar Daeng Rurung, Husniah Talenrang didampingi Basri Daeng Tunru berdiskusi dengan warga dan para pemuka masyarakat setempat.

Husniah Talenrang menyampaikan niatnya maju di pileg 2024 sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan (Dapil 3) yang mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar.

Sementara Basri Daeng Tunru juga maju bacaleg DPRD Kabupaten Gowa di dapil empat yang mencakup Kecamatan Bungaya, Biringbulu, Bontolempangan, dan Kecamatan Tompobulu.

Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, dan Basri Tunru sama sama mendapatkan nomor urut satu.

Para pemuka masyarakat dan warga kampung Beru yang memadati rumah Bahtiar Daeng Rurung, menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan Basri Tunru dan Husniah Talenrang
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 20 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan