Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 31 Okt 2023 WITA

Reses, Husniah Talenrang Tampung Aspirasi Masyarakat Dan Wajib Dikawal


 Reses, Husniah Talenrang Tampung Aspirasi Masyarakat Dan Wajib Dikawal Perbesar

 

Gowa, baktionline, id

Tingginya harga eceran gas elpiji, pupuk langkah, perbaikan jalan, tidak adanya tiang listrik dan penerangan jalan, serta krisis air bersih dikeluhkan warga dua desa saat bertemu anggota DPRD Kabupaten Gowa Sitti Husniah Talenrang.

Kaharuddin warga Desa Salajo katakan dikampung saya Desa Salajo belum ada tiang listrik dan penerangan lampu jalan, dan kami berharap adanya perhatian dari pemerintah. Selain itu dikampung kami juga krisis air bersi”. Keluh Kaharuddin

Kaharuddin dan ratusan warga yang ikut hadir pada kegiatan reses anggota DPRD kabupaten Gowa Hj. Sitti Husniah Talenrang, berharap agar pemerintah dapat memberikan perhatian khusus atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ini tentunya jadi catatan dan bahan buat saya untuk membahas dirapat nantinya. Pastinya aspirasi warga wajib untuk saya kawal”. Ujar Husniah Talenrang.

Usai mendengar dan menampung aspirasi warga Desa Sengka, dusun Likuboddong kecamatan Bontonompo Selatan, Husniah Talenrang melanjutkan reses di Desa Salajangki Kecamatan Bonsel. Selasa 30 Oktober 2023.

Di Desa Salajangki, terlihat ratusan warga memadati tempat berlangsungnya kegiatan reses Husniah Talenrang. Wargapun memanfaatkan momen reses ini dengan menyampaikan keluhan mereka.

Langka dan mahalnya gas elpiji 3 kilogram,serta sulitnya petani mendapat pupuk bersubsidi jadi keluhan warga yang rata – rata berprofesi sebagai petani.

Mereka berharap agar pemerintah segera turun langsung melihat kondisi masyarakat di desa desa yang sejak beberapa bulan ini kesulitan karena langka dan mahalnya pupuk dan gas elpiji.
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 36 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Gelar Monev Untuk Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Gunakan Aplikasi SP4N-LAPOR

20 Juni 2024 - 09:00 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:16 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:11 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:00 WITA

Gowa Raih WTP Ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel

29 Mei 2024 - 08:09 WITA

54 Anggota Panwascam Gowa Resmi Dilantik

24 Mei 2024 - 18:59 WITA

Trending di Politik Pemerintahan