Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 6 Apr 2024 WITA

Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang


 Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang Perbesar

 

Pinrang,Baktionline.id

Kegiatan buka puasa bersama dengan Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang yang dihadiri ratusan tenaga pembersih,Sabtu (6/4).

Rangkaian acara buka puasa ini dilakukan pendistribusian zakat, infaq dan sadakah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang serta penyerahan santunan jaminan kematian kepada 2 (dua) orang ahli waris tenaga non ASN Kabupaten Pinrang oleh Bupati Irwan Hamid.

Dalam sambutan, Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat bersyukur, pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah masih bisa bersilaturrahmi bersama para pejuang kebersihan yang telah memberikan andil yang cukup besar dalam menghadirkan kebersihan dan keasrian di Kota Pinrang.

Andil yang sangat besar ini, tentunya perlu diapresiasi, terlebih lagi pada tahun ini, Kabupaten Pinrang kembali berhasil mempertahankan piala Adipura sebagai salah satu Kota Kecil yang bersih dan asri.

Oleh sebab itu, Bupati Irwan mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para seluruh pejuang kebersihan yang bekerja tanpa mengenal lelah pagi dan sore hari.

“Terima kasih atas upaya dan kerja kerasnya sehingga tahun ini kita kembali bisa meraih piala adipura” pungkas Bupati Irwan.

Kegiatan acara buka puasa ini dihadiri Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Sejumlah Kepala OPD, Ketua Baznas Pinrang H.M.Taiyyeb, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pinrang Andi Ilham, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir.Sudirman, pihak terkait lainnya dan ratusan tenaga pembersih se-Kabupaten Pinrang.( Bawa Karaeng Surahman )

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Surahman badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan