Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 22 Okt 2023 WITA

Bareng Bacaleg Somba Opu, Husniah Talenrang Sapa Ribuan Warga Di Empat Lokasi


 Bareng Bacaleg Somba Opu, Husniah Talenrang Sapa Ribuan Warga Di Empat Lokasi Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menyapa sekitar seribu lebih warga Kecamatan Sombaopu.

Seribuan lebih warga yang mengikuti kegiatan silaturahmi bersama Hj. Sitti Husniah Talenrang. Minggu 22 Oktober 2023 menyatakan siap mendukung, mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Syahyani Peter Daeng Siama untuk DPRD Kabupaten Gowa di daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Sombaopu

Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M adalah caleg DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Dapil 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar dengan nomor urut 1 (satu), sementara Syahyani Pieter Daeng Siama Caleg DPRD Gowa Dapil 1 Kecamatan Somba Opu nomor urut 9 ( sembilan )

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung diempat lokasi berbeda yakni di jalan Pallangtikan Lingkungan Katangka, Kelurahan Katangka, berlangsung di rumah Ibu Raisa, yang dihadiri seratusan warga dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya. Husniah Talenrang didampingi Syahyani Peter Daeng Siama bertemu dan bersilaturahmi sekitar 300 warga di Jalan Dg Tata 31, Lingkungan Mangasa, Kelurahan Pandang Pandang, dirumah H.Hafsah Massu.

Tokoh perempuan yang juga mantan anggota DPRD Kab. Gowa Hamidah Massuara, tokoh agama, tokoh pemuda, kelompok majelis ta’lim, dan tokoh masyarakat ; Anwar Latief, Abd.Azis Dg Sitaba, Parawansyah Dg Tarang. Ikut memberikan dukungan ke Husniah Talenrang.

Sementara itu di Jalan Sirajuddin Rani, Lingkungan Bonto Bontoa Kelurahan Bonto Bontoa. Sekitar lima ratusan lebih warga memadati pekarangan Syahyani Peter Dg Siama. Tutut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan Tokoh Pemuda dari Kel. Bonto Bontoa, Romang Polong, Tompo Balang, Tamarunang, Tombolo, Bonto Ramba dan Sungguminasa.

“Pertemuan ini sangat luar biasa, dan ini membuktikan jika pilihan saya memberikan amana ke pak Syahyani Peter Daeng Siama sebagai caleg di Sombaopu adalah pilihan tepat. Semoga komitmen ini kita pegang bersama dan matahari semakin bersinar di Gowa”. Ujar Husniah Talenrang saat membawakan orasi politiknya.

Sebelumnya. Amar Angriawan selaku ketua tim Pemuda Talenrang (Petarung) juga menggelar kegiatan pertemuan relawan bersama Husniah Talenrang yang dihadiri sekitar dua ratusan warga. Pertemuan silaturahim ini berlangsung di rumah Koes Hendratmo Daeng Sese yang berlokasi di Bungung Lompoa, Lingkungan pallantikang, kelurahan katangka Kecamatan Somba Opu
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 119 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan