Menu

Mode Gelap

Politik ยท 5 Apr 2024 WITA

Benarkah Husniah Talenrang Akan Berpasangan Imam Fauzan Di Pilkada Gowa?


 Benarkah Husniah Talenrang Akan Berpasangan Imam Fauzan Di Pilkada Gowa? Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Sulawesi Selatan, khusus di Pilkada Gowa ada beberapa spekulasi.

Salah satunya adalah Husniah Talenrang berpasangan dengan Imam Fauzan.

Husniah Talenrang kini menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Gowa. Ketua DPD PAN Gowa itu saat pileg lalu terpilih di DPRD Sulsel.

Sementara Imam Fauzan adalah putra Amir Uskara (Wakil Ketua Umum PPP). Imam Fauzan juga merupakan Ketua PPP Sulsel.

Flyer design pasangan ini bersiliweran di media sosial. Husniah Talenrang sebagai Calon Bupati Gowa dan Imam Fauzan sebgaia Calon Wakil Bupati Gowa.

Desain itu juga tersebar di beberapa grup whatsApp forum diskusi dan grup facebook info pilkada Gowa.

Bukan hanya sekadar flyer design akan tetapi sudah banyak kalangan memprediksi dan hangat memperbincangkan potensi paket calon bupati dan wakil bupati yang digadang-gadang bakal maju bertarung di Pilkada Gowa.

Saat dikonfirmasi awak media, Husniah Talenrang masih enggan berkomentar banyak terkait koalisinya pada kontentasi pilkada Gowa yang akan datang.

“Soal paket 02 saya di pilkada Gowa, semuanya masih penjajakan dan masih sangat dinamis. Tapi nantilah dilihat, lagi-lagi kita tunggu hasil survey. Semoga kedepannya yang masuk nominasi survey calon wakil figur potensial bisa diajak berkoalisi,” harap Husniah Talenrang.

Menurut Husniah, kemunikasi dan silaturahmi antar figur yang diprediksi akan bertarung di pilkada itu yang paling utama di setiap momentum pesta demokrasi.

Bahkan dirinya mengaku cukup intens menjalin komunikasi dengan figur wakil yang akan mendampingi dirinya di pilkada Gowa.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada beberapa figur yang menawarkan diri untuk menyatukan visi-misi, ingin berpasangan di Pilkada Gowa, tapi saya sampaikan, nanti kita uji di survey, kalau potensial figurnya bisa saling berkolaborasi, ya kenapa tidak kita satukan kekuatan demi meraih kemenangan bersama di Pilkada Gowa,” ungkap Husniah Talenrang.

Sekadar diketahui, Husniah Talenrang telah menyatakan kesiapannya bertarung sebagai 01 di Pilkada Gowa beberapa waktu lalu.

Adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Muhammad Fadil Imran itu perlahan mulai memanaskan mesin politiknya dan dibuktikan keseriusannya dengan banyaknya alat peraga, baliho yang terpasang di persimpangan jalan di Kabupaten Gowa.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 353 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik