Menu

Mode Gelap

Politik · 12 Jan 2024 WITA

Dukung Husniah Talenrang, Tokoh Masyarakat Tombolopao Sebut Saya Jaminannya Dihadapan Warga.


 Dukung Husniah Talenrang, Tokoh Masyarakat Tombolopao Sebut Saya Jaminannya Dihadapan Warga. Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj Sitti Husniah Talenrang sudah tiga hari melakukan roadshow di dapil 3(tiga) meliputi Kecamatan Tombolopao, Tinggimoncong dan Parigi, Kabupaten Gowa.

Ada 6 titik yang dikunjungi Ketua PAN Gowa ini.

Kunjungan dimulai di Kecamatan Tinggimoncong Kelurahan Garassi Lingkungan Bulae’ta. Kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Tombolopao, Kelurahan Tamaona.

Husniah Talenrang bersama rombongan menghadiri kampanye dan silaturahmi dengan relawan TPS sekaligus menggelar pencerdasan pemilih bersama calegnya di PAN Gowa.

Di Kecamatan Tombolopao, Desa Erelembang, Husniah mampir bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, Andi Taufik Parajai dan Akbar Tompo, Kamis, 11 Januari 2024.

Dari keduanya mengundang ratusan keluarga dan kerabatnya untuk bersilaturahmi dengan Hj. Husnia Talenrang.

Selanjutnya, pada saat pertemuan dalam bentuk silaturahmi ini, kedua tokoh masyarakat tersebut menegaskan dan memohon kepada warga yang hadir diacara silaturahmi agar sama-sama mendukung Ibu Husniah Talenrang menuju kursi DPRD Sulsel 2024 mendatang.

Alasan Andi Taufik Parajai sederhana bahwa dia yakin Husniah Talenrang bisa diandalkan membawa aspirasi masyarakat Gowa khususnya di Kecamatan Tombolopao.

“Komitmen Ibu Husniah Talenrang untuk menjadi penyambung aspirasi rakyat dibelahan dataran tinggi sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi disini mayoritas petani yang memang butuh perhatian khusus soal kesejahteraan,” ujar Andi Taufik dihadapan ratusan warga dan keluarga besarnya.

Sebagai bukti keseriusan dirinya, Andi Taufik siap menggaransi siap menjadi jaminan ketika warga berkomitmen bersatu memenangkan Husniah Talenrang di Desa Erelembang.

“Jadi saya jaminannya, Allah Allah Ibu Husniah Talenrang pasti amanah memperjuangkan aspirasi warga diwilayah ini,” jelas Andi Taufik Parajai

Sementara di titik kedua, di Dusun Malenteng Desa Erelembang dalam kesempatan bersilaturahmi itu, salahsatu tokoh berpengaruh Dusun Mallenteng, Akbar Tompo juga menyatakan komitmennya mendukung Husniah Talenrang.

“Kalau mauki Dusun Malenteng ada perubahan, mariki sama-sama menjadi bagian pemenangannya Ibu Husniah Talenrang. Ayo kita kawal bersama, bersatu antar perwakilan kita di provinsi,” terang Akbar Tompo

Ia juga menyampaikan bahwa Dusun Mallenteng insprastruktur jalannya perlu ada perhatian khusus.

“Jadi kalau mauki ada yang siap memperhatikan kampung tercinta kita ini. Mari kita kawal bersama Ibu Husniah kemenangannya di 14 Februari mendatang. Saya percaya kelak lewat sentuhan tangan dinginnya Ibu Husniah di DPRD Provinsi, Dusun Malenteng akan mendapat perhatian khusus. Saya pun siap menjadi jaminannya,” terang Akbar Tompo

Di akhir kegiatan, seluruh relawan, pendukung, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga Dusun Mallenteng serta warga dari beberapa desa lainnya di Kecamatan Tombolopao, melakukan yel yel yang dipandu oleh moderator Amar Angriawan.

“Husniah Talenrang, warga serentak menjawab, satu, satu, satu,” Tutupnya

Turut hadir dalam silaturahmi kali ini yakni tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama, panwaslu dan aparat keamanan dari Polsek Tombolopao.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 121 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik