Menu

Mode Gelap

Politik · 6 Apr 2024 WITA

Fix Maju Calon Bupati Gowa, Komunitas Rewata All Out Sosialisasikan Husniah Talenrang


 Fix Maju Calon Bupati Gowa, Komunitas Rewata All Out Sosialisasikan Husniah Talenrang Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Komunitas Relawan Husniah Talenrang (Rewata) Kabupaten Gowa menggelar silaturahmi antar pengurus dan buka puasa bersama di Cafe Bangi, kawasan CPI Kota Makassar.

Pertemuan ini digelar dalam rangka konsolidasi dukungan menjelang perhelatan pemilihan calon kepala daerah di Kabupaten Gowa.

Dalam acara tersebut, hadir salah satu bakal calon bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang yang juga merupakan dewan pembina Komunitas Rewata Gowa.

Ketua Komunitas Rewata Kabupaten Gowa, Arfandi Daeng Lallo dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi antar pengurus di setiap momentum bulan suci ramadhan.

Kata dia, 18 Korcam se Kabupaten Gowa hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini sekaligus memberi support dukungan penuh kepada Dewan Pembina Rewata Gowa.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran kawan-kawan Kordinator Kecamatan (Korcam). Alhamdulillah kita akan berkomitmen sama-sama, sekaligus mempersiapkan semuanya untuk mempertegas sikap pengurus komunitas Rewata Gowa secara terbuka, satukan suara mendukung ibu Husniah Talenrang di Pilkada Gowa. Kami juga mengundang beliau, sekaligus ingin mendengar langsung visi-misinya,” ujar Daeng Lallo sapaan karibnya, Sabtu 6 April 2024.

Dalam pertemuan ini, Arfandi Daeng Lallo menjelaskan pula bahwa Komunitas Rewata kembali membahas dan mengintruksikan secara kelembagaan terkait dukungannya di Pilkada Gowa, sekaligus evaluasi kepengurusan dari tingkat kecamatan, desa hingga dusun.

Nantinya, tambah Arfandi Daeng Lallo, Komunitas Rewata serentak seluruh Korcam di 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa akan melakukan sejumlah agenda kampanye untuk mensosialisasikan Husniah Talenrang kepada masyarakat, bahwa dirinya siap bertarung sebagai calon bupati.

Husniah Talenrang menurut Daeng Lallo, merupakan figur yang sangat tepat dan membawa angin segar untuk masyarakat kabupaten gowa.

“Secara kapasitas dan integritas tak diragukan lagi. Lewat tangan dinginnya banyak kontribusi selama menjabat Ketua Komisi D di DPRD Gowa,” katanya.

Disela-sela acara, Dewan Pembina Rewata, Husniah Talenrang yang juga Ketua DPD PAN Gowa ini sangat mengapresiasi atas berlangsungnya acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

“Harapan saya semoga apa yang diniatkan bersama, bisa terwujud, dan kawan-kawan pengurus Rewata bisa 100 persen, berkomitmen sama-sama memberikan kontribusi besar, total menjadi bagian pemenangan saya di kontestasi pilkada mendatang. Dan semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan dimudahkan meraih hasil positif di pilkada gowa,” harap Husniah Talenrang caleg terpilih DPRD Provinsi ini.

“Komitmen dukungan ini merupakan sebuah kehormatan buat saya. InshaAllah dukungan dan doa restuta semua saudaraku yang ada di komunitas Rewata tidak akan sia-sia dan pastinya saya akan mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Gowa, harapan kita bersama, menjadikan Gowa lebih maju, lebih baik ketika diberi kepercayaan menjadi Bupati,” jelasnya.

Calon pemimpin, lanjut Husniah, memang wajib memiliki kriteria pemimpin masa depan yang sejatinya akan membawa perubahan yang cukup signifikan, lebih baik dan lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Kapasitas dan integritas, lanjut Husniah adalah hal paling urgen, akan tetapi komitmen dan loyalitas terhadap tim dan relawan setelah pesta demokrasi telah usai, itu wajib di eratkan kembali.

“Saya tidak ingin hanya di momentum politik kita bersua satu sama lainnya, akan tetapi demi kemenangan bersama di pilkada Gowa, mari kita bantu sosialisasikan saya di masyarakat, sekaligus berkolaborasi agar kabupaten Gowa lebih baik lagi dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” terang Husniah Talenrang.

Komunitas Rewata yang sudah lama terbentuk di kabupaten Gowa siap memberikan dukungan penuh kepada Husniah Talenrang sebagai Calon Bupati Gowa periode 2024-2029.

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat Komunitas Rewata, Daeng Tuppu menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang. Ia menilai kedatangan adik kandung Kabaharkam Mabes Polri Komjen Muh Fadil Imran ini, sebagai bentuk keseriusannya ikut bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di kabupaten gowa.

Karena itu, Daeng Tuppu mengapresiasi upaya dan semangat yang telah ditunjukkan Husniah Talenrang .

“Ini salah satu bentuk keseriusan beliau, yang harus kita berikan apresiasi yang sebesar-besarnya, seluas-luasnya, setinggi-tingginya karena telah meluangkan waktunya hadir meminta doa restu, sekaligus menyampaikan harapan dan cita-citanya untuk sama-sama menjadi bagian pemenangnya di Pilkada Gowa 27 November 2024,” ujar Daeng Tuppu disela-sela kegiatan.

Setelah mendengar langsung visi-misi dan harapan terbesar ibu Husniah Talenrang ingin memimpin Kabupaten Gowa, pihaknya dan seluruh jejaring Komunitas Rewata akan melakukan konsolidasi lanjutan di tim kecamatan, desa sampai dusun, yang sudah terbentuk pengurusnya.

Pihaknya juga mengaku akan melakukan door to door, kampanye ke rumah-rumah mensosialisasikan ibu Husniah Talenrang fix bertarung sebagai Calon Bupati Gowa.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 307 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik