Menu

Mode Gelap

Blog ยท 13 Apr 2024 WITA

Gelar Halal Bihalal, Didampingi Husniah Talenrang, Komjen Fadil Imran Sebut Keluarga Segalanya


 Gelar Halal Bihalal, Didampingi Husniah Talenrang, Komjen Fadil Imran Sebut Keluarga Segalanya Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Momen idul Fitri merupakan momen terindah bersama sanak keluarga, karena seluruh keluarga bisa berkumpul dalam kebersamaan.

Seperti yang dirasakan keluarga besar mantan Kapolda Metro Jaya yang sekarang menjabat sebagai Kepala Baharkam Polri, Komjen Pol Muh Fadil Imran.

Dia bersama adik kandungnya Husniah Talenrang mengadakan acara Halal Bihalal di Balla Lompoa, Dusun Kaluarrang, Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sabtu 13 April 2024.

Pada acara halal bihalal tersebut tampak hadir keluarga besarnya dan juga kakak tertuanya yakni Ir. H. Moh Firdaus Daeng Manye, Komisaris Telkom Property se Indonesia .

Dalam sambutannya, Komjen Fadil Imran mengatakan, dirinya sengaja mengadakan acara halal bihalal ini untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara yang kadang lama baru bisa berjumpa.

“Saya rindu dengan keluarga besar karena selama ini jarang bertemu. Alhamdulillah pada momen lebaran ini rasa rindu ini bisa terobati karena seluruh keluarga besar bisa hadir,” ucapnya.

Menurutnya, nilai penting dari acara halal bihalal ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya dengan keluarga dan kerabat.

“Segala sesuatu bisa kita cari tapi keluarga menurutku adalah segalanya, karena keluarga itu merupakan ridho dari Alloh, untuk itu kita harus menjaga keluarga, saling menopang serta menjaga harkat keluarga besar dimanapun kita berada,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Husniah Talenrang, kegiatan halal bihalal ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya, kata dia, untuk menjaga tali silaturahmi khususnya antar keluarga sekaligus menjaga harkat, senasib dan sepenanggungan.

“Alhamdulillah, acara halal bihalal tahun ini hampir seluruh keluarga, terutama yang ada di luar kota pun bisa turut hadir di Kaluarrang. Ini suatu momen berharga karena kami bisa berkumpul, bersilaturahmi dengan keluarga besar,” ungkap Ketua PAN Gowa itu.

Ia menjelaskan, bahwa Fadil Imran merupakan salah satu kakaknya dari 7 bersaudara, dan telah banyak berkonstribusi selama ini meskipun berada di luar kota tapi perhatiannya terhadap keluarga besarnya selalu diutamakan.

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Daeng Siada, yang telah hadir dan berharap bisa dipertemukan lagi dengan Ramadan tahun depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang telah hadir dalam acara halal bihalal ini, semoga kita bisa dipertemukan lagi dengan Ramadan dan idul Fitri tahun depan. Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” pungkas caleg terpilih DPRD Provinsi Dapil Gowa Takalar ini.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 270 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Hadiri Acara Panen Cabe, Warga Puji Kesederhanaan Husniah Talenrang

13 Mei 2024 - 20:29 WITA

Dosen Teknik UNM Dampingi Warga Buat Cinderamata Miniatur Sandeq

12 Mei 2024 - 06:12 WITA

Keluarga besar Almarhum H Abd.Hamid Dg.Naba dan Almarhumah Hj Sitti Siada Dg. Siang Gelar Halal Bihalal

14 April 2024 - 07:09 WITA

Pengacara Nilai Polsek Bangkala Tak Bernyali Tetapkan Sebagai Tersangka Perusak Fasum

20 Desember 2023 - 19:17 WITA

Gowa Terima Penghargaan Pegelolaan Dana Desa Terbaik di Sulsel

30 September 2023 - 08:59 WITA

Trending di Blog