Menu

Mode Gelap

Blog · 13 Mei 2024 WITA

Hadiri Acara Panen Cabe, Warga Puji Kesederhanaan Husniah Talenrang


 Hadiri Acara Panen Cabe, Warga Puji Kesederhanaan Husniah Talenrang Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Bakal calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang menghadiri acara panen raya tanaman cabe dilahan bapak Massatuang Dg Mangka, di Dusun Jipang, Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa. Senin (13/05/2024).

Ada hal yang menyentuh hati warga yang hadir disana, yakni kesederhanaan Husniah Talenrang beserta rombongannya makan siang ala kadarnya dan sangat antusias berbaur dengan warga setempat saat acara panen cabe.

Terlihat dari pantauan awak media dilapangan, Husniah Talenrang sangat senang dengan hidangan yang disuguhkan oleh tuan rumah sekaligus pemilik lahan.

“Mudah-mudahan hasil panen cabe kali ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jipang, dan bisa memotivasi dan membangkitkan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan warga jipang,” ujar Husniah Talenrang

Husniah Talenrang juga didampingi beberapa tim dan relawannya, salah satunya, Kordinator Desa Gemilang, Agus Dg Sengge, Kordinator Desa Assamaturu, Adrian Pratama Dg Nassa, serta
Kordinator Gemilang Kecamatan Bontonompo Selatan, Hasrah.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Gowa, khususnya warga Kecamatan Bontonompo, dengan bertani bakal meningkat perekonomian kita bersama,” ujar Husniah Talenrang yang merupakan caleg terpilih untuk DPRD Provinsi ini.

Sementara Kepala Desa Jipang, Aripuddin Kadir, sangat mengapresiasi kehadiran Ibu Husniah Talenrang di acara panen raya cabe di wilayahnya.

“Alhamdulillah hari ini kita sukses menggelar acara panen raya tanaman cabe. Saya haturkan banyak terima kasih kepada Ibu Husniah Talenrang sebagai anggota DPRD Dapil Bontonompo-Bontonompo Selatan yang sudah hadir mensupport sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat,” ungkap Arifuddin Kadir.

Turut hadir dalam acara panen raya tersebut, Kamtibmas dan Babinsa serta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Dosen Teknik UNM Dampingi Warga Buat Cinderamata Miniatur Sandeq

12 Mei 2024 - 06:12 WITA

Keluarga besar Almarhum H Abd.Hamid Dg.Naba dan Almarhumah Hj Sitti Siada Dg. Siang Gelar Halal Bihalal

14 April 2024 - 07:09 WITA

Gelar Halal Bihalal, Didampingi Husniah Talenrang, Komjen Fadil Imran Sebut Keluarga Segalanya

13 April 2024 - 03:19 WITA

Pengacara Nilai Polsek Bangkala Tak Bernyali Tetapkan Sebagai Tersangka Perusak Fasum

20 Desember 2023 - 19:17 WITA

Gowa Terima Penghargaan Pegelolaan Dana Desa Terbaik di Sulsel

30 September 2023 - 08:59 WITA

Trending di Blog