Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Des 2023 WITA

Husniah Talenrang Dan Syaharuddin Liu Optimis Buat Kejutan Pada Pileg 2024


 Husniah Talenrang Dan Syaharuddin Liu Optimis Buat Kejutan Pada Pileg 2024 Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Ketua DPD PAN Gowa yang juga caleg provinsi Sulsel dapil 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar, Hj. Husniah Talenrang mendatangi Dapil VI (enam) yakni Kecamatan Bajeng dan Bajeng Baratdalam rangka menyambangi kediaman salah satu caleg DPRD Gowa Syaharuddin Liu sekaligus mengumpulkan ratusan relawannya di Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat 22 /12/ 2023.

Husniah Talenrang memberikan motivasi kepada relawan yang hadir untuk terus menjaga semangat menjelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

“Caleg PAN di dapil ini dominan punya potensi menang. Saya berharap mari saling berkolaborasi untuk bekerja lebih keras lagi dimasa-masa injuritime,” terang Husniah Talenrang Anggota DPRD Gowa Periode 2019-2024.

“Harapan dan cita-cita saya semoga terwujud, dua jatah kursi potensi bisa diraih bersama dengan memanfaatkan dengan baik sisa waktu, yakin dengan semangat tarung para caleg saya didapil VI tak diragukan,” terang Husniah Talenrang

Syaharuddin Liu kata Husniah, saya tidak ragukan soal kapasitasnya dalam mengolah variabel pemenangan timnya. Yang pastinya PAN Gowa optimis akan memberikan kejutan di pileg 2024 mendatang.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Desa Bontosunggu, Ibrahim Dg. Kulle mengaku langkah mereka menyatakan dukungan kepada Syaharuddin Dg Liu dikarenakan sudah tahu betul bagaimana karakter kepemimpinan dan kiprahnya ketika mendapat amanah atau saat menjabat.

“Syaharuddin putra terbaik Desa Bontosunggu, masyarakat sudah merasakan sentuhan tangan dinginnya saat menjabat kepala desa. Doakan, semoga menjadi wakil kami di DPRD Gowa 2024 mendatang,” kata Ibrahim Dg. Kulle disambut tepuk tangan yang begini meriah dari hadirin.

Sementara Syaharuddin Dg. Liu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rombongan Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang dan segenap tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama Kecamatan Bajeng-Bajeng Barat yang hadir diacara tersebut.

“Jika kita ingin membuat sejarah di dapil ini dan berharap ada perubahan demi masa depan anak cucu kita, bantu saya, dan pasti saya siap mempertanggungjawabkan jabatan ini kelak ketika terpilih, memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gowa khususnya di Dapil VI,” ujar Saharuddin Dg Liu yang juga Mantan Ketua Apdesi Kabupaten Gowa ini.

Ia berharap agar tim militannya dan seluruh kerabat serta keluarga besarnya agar lebih mengeratkan lagi simpul-simpul basis suaranya.

“Menjelang hari H pencoblosan, mari saling mengeratkan, kemenangan sudah didepan mata, kita akan raih ketika semangat dalam bekerja tetap terjaga sampai di hari pencoblosan Rabu 14 Februari 2024 mendatang,” terang Syaharuddin Dg Liu yang juga Mantan Kepala Desa Bontosunggu.

Syaharuddin Liu, jauh-jauh hari sudah membentuk relawan yang diberi nama “Andalan untuk Ibu Sitti Husniah Talenrang, perwakilannya sudah hadir ditempat in, meliputi Desa Bone, Desa Bontosunggu, Panciro dan Lempangan Kecamatan Bajeng, Bajeng Barat Kabupaten Gowa.”Tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 113 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik