Menu

Mode Gelap

Politik · 1 Apr 2024 WITA

Husniah Talenrang Sebut Modal Komunikasi Politik Jelang Pilkada Dasarnya Hasil Survei


 Husniah Talenrang Sebut Modal Komunikasi Politik Jelang Pilkada Dasarnya Hasil Survei Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang kembali menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Kecamatan Bontonompo, Desa Manjapai, Dusun Kaluarrang, senin,1 April 2024.

Acara bertajuk “Konsolidasi Tim & Relawan Menatap Pilkada Gowa 2024” ini dibuka langsung caleg DPRD Sulsel terpilih ini.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri tim Husniah Talenrang yang selama ini menjadi bagian pemenangannya di pileg lalu, yakni Komunitas Assamaturu, Kita Gowa, Petarung, Matahari Muda, Rewata, dan Balira.

Dalam sambutannya, Husniah Talenrang menekankan pentingnya menjaga silaturahmi antar tim agar tetap solid, karena hal tersebut akan menghasilkan banyak potensi yang dapat diaktualisasikan bersama.

Ia optimistis jika seluruh tim militannya bersatu, potensi kemenangan di Pilkada Gowa semakin terbuka lebar untuk kita raih bersama.

Husniah Talenrang, mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Ia memuji kesolidasi timnya di pileg lalu.

“Sekali lagi kami mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga di Pilkada Gowa 27 November mendatang lebih sempurna lagi meraih hasil paling maksimal bertengger menjadi pemenang di Pilkada Gowa,” ujar Adik Kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Fadil Imran ini.

Pada momen itu, Malik Daeng Ajang selaku ketua tim juga mengapresiasi acara silaturahmi sekaligus konsolidasi antar tim ini.

“Alhamdulillah berkah bulan suci ramadhan menjadi momentum terbaik untuk kita mulai, perlahan tancap gas. Semoga seluruh tim dan relawan semakin solid mengantar ibu ketua Husniah Talenrang menjadi Bupati Gowa,” terang Malik Daeng Ajang kepada media di acara tersebut.

Malik juga mengucapkan selamat berbuka puasa, semoga amal ibadah puasa kita diberkahi oleh Allah SWT.

Dia juga berharap kekompakan semua tim menjadi kekuatan, sebagai modal awal memenangkan Pilkada.

Malik Daeng Ajang, membeberkan strategi dan menyiapkan seluruh kebutuhan tim menjelang pemilihan Bupati Kabupaten Gowa pada 27 November 2024 mendatang di pergulirkan.

Bahkan sejauh ini, Malik Daeng Ajang mengaku telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik untuk diajak berkoalisi.

“Ada beberapa partai secara persuasif saya sudah ajak komunikasi. Tapi namanya penjajakan jadi sifatnya lebih tertutup,” urainya.

Husniah Talenrang menambahkan, salah satu modal untuk membangun komunikasi dengan parpol jelang pikada adalah hasil survei yang telah dilaksanakan.

“Insya Allah saya punya konsultan yang secara kapasitas dan integritas sangat teruji. Dalam waktu dekat kita akan melakukan survey terlebih dahulu,” bebernya.

Meski demikian, dia bersyukur dengan hasil survei salah satu lembaga kredibel beberapa bulan lalu yang merilis elektabilitas dirinya sudah ada diangka 9 persen lebih.

“Itu menjadi modal utama untuk bekerja lebih maksimal lagi kedepannya,” ujarnya.

Lebih lanjut saat ditanya oleh awak media terkait dengan calon pendampingnya nanti, Husniah Talenrang masih enggan berkomentar terlalu jauh.

Ia menyerahkan sepenuhnya kepada hasil observasi lapangan, atau menunggu hasil survey dan akan kembali berembuk dengan tim pemenangannya serta parpol pengusungnya nanti,” tutupnya.

Diketahui, Husniah Talenrang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Gowa setelah meraih hasil positif di Pileg 2024 lalu.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Rekomendasi PAN DanTerus Lakukan Lobi Kawan Koalisi

18 April 2024 - 02:12 WITA

Amir Uskara Nyanyi Bareng Komjen Fadil Imran, Isyarat Paket HT- IF Makin Menguat

15 April 2024 - 00:30 WITA

Head To Head, Husniah Talenrang – Imam Fauzan Vs Darmawansyah – Ardiansyah Sabir di Pilkada Gowa, Siapa Menang?

8 April 2024 - 23:55 WITA

Fix Maju Calon Bupati Gowa, Komunitas Rewata All Out Sosialisasikan Husniah Talenrang

6 April 2024 - 05:46 WITA

Benarkah Husniah Talenrang Akan Berpasangan Imam Fauzan Di Pilkada Gowa?

5 April 2024 - 04:37 WITA

Archi Sebut Perempuan Dan Adnan Sangat Kuat Cawagub

30 Maret 2024 - 11:57 WITA

Trending di Politik