Menu

Mode Gelap

Politik · 10 Jan 2024 WITA

Husniah Talenrang Support Calegnya Didapil 3 Bekerja Maksimal Menangkan PAN


 Husniah Talenrang Support Calegnya Didapil 3 Bekerja Maksimal Menangkan PAN Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Calon Legislatif (CALEG) Partai Amanat Nasional, Hj Sitti Husniah Talenrang semakin gencar menggenjot mesin politiknya. Ia menggelar sosialisasi atau kampanye di berbagai titik di wilayah Kabupaten Gowa.

Hari ini dibelahan pelosok dataran tinggi Husniah Talenrang bersama caleg-calegnya di dapil 3 menyapa ratusan warga dan tim TPSnya di Desa Tabbingjai, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Rabu Malam 10 Januari 2024.

Diketahui Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang sendiri kembali bertarung dipileg sebagai caleg DPRD Provinsi Sulsel di dapil 3 Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar.

Sosialiasi di Kecamatan Tombolopao disambut antusias yang sangat luar biasa dari warga berkat dukungan dari dua tokoh masyarakat yaitu Muhlis Paraja dan Hadrah Puang Lu’mu, keduanya merupakan caleg PAN DPRD Gowa.

Muhlis Paraja dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Husniah Talenrang adalah caleg yang sudah sangat dekat dengan warga Gowa khususnya dapil 3 Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi, sehingga perlu menyatukan dukungan untuk menjadi bagian pemenangan di DPRD Provinsi.

“Buktinya hari ini kita sosialisasi ada sekitar 500 relawan yang hadir. Mereka semua sangat antusias dan sangat mengharapkan Ibu Husniah Talenrang bisa menjadi perwakilan warga Gowa di DPRD Sulsel dan caleg PAN DPRD Gowa didapil ini bisa mendapat 1 jatah kursi,” ujar Muhlis Paraja

Bicara soal figur ideal yang layak dipilih, Muhlis Paraja mengungkapkan, Husniah Talenrang di DPRD Provinsi adalah representasi pilihan masyarakat di semua kalangan.

“Saya yakin beliau bisa diandalkan untuk memberikan kontribusi positif dan solusi terbaik atas berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Gowa,” terang Muhlis Paraja yang juga Ketua Aliansi Masyarakat Adat Kabupaten Gowa (AMAN).

Khususnya untuk figur Husniah Talenrang, ditegaskan Muhlis Paraja, dia merupakan sosok perempuan hebat, cerdas, kharismatik, dan mudah diajak berkomunikasi.

“Husniah Talenrang jelas kita tidak perlu ragukan kapasitas dan integritasnya lagi. Saya pribadi mengenalnya sangat baik, sudah banyak bukti didapilnya di DPRD kabupaten selama ini, beliau bisa diajak komunikasi atas berbagai masalah yang dihadapi warga,”tegasnya.

Sementara Husniah Talenrang tanpa tebang pilih mensupport semua calegnya di Dapil 3 agar bekerja maksimal memenangkan partai PAN.

“Sangat luarbiasa, saya sangat mengapresiasi kedewasaan berpolitik ketiga caleg saya yakni Muhlis Paraja dan Ibu Hadrah Puang Lu’mu dan Rahmi Palanna. Harus saling kompak, siapapun yang terpilih itu soal rezeki dari Allah SWT,” ujar Husniah Talenrang

Ia pun menambahkan bahwa, selama kekompakan ini tetap kokoh terjaga sampai 14 Februari mendatang, saya sangat optimis PAN didapil ini optimis meraih hasil positif mendapat 1 jatah kursi.

Husniah Talenrang pun menghimbau para relawan dan tim militannya agar terus menjaga semangat, saling support satu sama lainnya.

“Semua harus saling topang-menopang, yang pastinya niat tulus kita bersama PAN Gowa jadi pemenang didapil 3.” Tutup Husniah Talenrang
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 155 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bursa Balon Bupati Pinrang Penantang Incoumbent.

24 Februari 2024 - 08:56 WITA

Pendatang Baru, Runner-up Di Dapil 3 Gowa-Takalar DPRD Sulsel

22 Februari 2024 - 23:17 WITA

Ini Tiga perempuan Nasdem Pasca pemilu

21 Februari 2024 - 10:26 WITA

Raih suara terbanyak di Dapil Makassar A, apakah Cicu Maju Walikota?

20 Februari 2024 - 00:40 WITA

Bupati Pinrang, Hindari Euforia Berlebihan Agar Tidak Terjadi Gesekan Ditengah Masyarakat.

14 Februari 2024 - 06:57 WITA

Bupati Pinrang Berharap Petugas Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

12 Februari 2024 - 04:49 WITA

Trending di Politik