Menu

Mode Gelap

Politik · 23 Apr 2024 WITA

Husniah Talenrang Tunjuk Kasim Sila Jadi Ketua Tim Pemenangnya


 Husniah Talenrang Tunjuk Kasim Sila Jadi Ketua Tim Pemenangnya Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Bakal calon bupati Gowa, Husniah Talenrang menunjuk Kasim Sila sebagai Ketua Tim Pemenangannya di pemilihan Bupati (Pilbup) Gowa November nanti.

Selain Kasim Sila, dia juga menunjuk Faisal Nyengka sebagai Sekretaris Tim pemenangannya.

Kasim Sila mengatakan penunjukan dirinya sebagai ketua tim menjadi amanah dan kebanggaan tersendiri untuk menghantarkan Husniah Talenrang ke kursi 01 ditanah bersejarah itu.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Ketua, Husniah Talenrang, telah mempercayakan saya sebagai ketua tim pemenangannya di Pilkada Gowa,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa 23 April 2024.

Usai ditunjuk, Kasim Sila mengaku akan segera menggelar rapat perdana di posko pemenangan Husniah Talenrang, di Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Dia juga mengintruksikan kepada seluruh relawan dan tim untuk sama-sama bekerja maksimal, berjuang penuh memenangkan Pilkada Gowa November mendatang.

“Seluruh jajaran tim dan relawan yang bergabung di jaringan Husniah Talenrang, saya instruksikan untuk satu komando menjalankan seluruh variabel pemenangan,” ujarnya lugas.

Dalam waktu dekat, Kasim mengatakan akan segera menyusun strategi memastikan seluruh tim dan relawan dari tingkat kecamatan hingga desa. “Setelah ini kami akan langsung melakukan rapat bersama para ketua komunitas, kami harus bergerak cepat mengoptimalkan sisa waktu tiga bulan kedepan sebelum masuk tahapan pilkada, menggenjot elektabilitas ibu ketua Husniah Talenrang,” kata dia.

Sebelumnya sempat mencuat dan dikabarkan Imam Fauzan Ketua DPW PPP Sulsel akan menjadi Bakan calon wakil bupati, mendampingi Husniah Talenrang di Pilkada Gowa. Namun, tiba-tiba Baliho Amir Uskara ayah kandung Imam Fauzan massif di Kabupaten Gowa.

“Semua masih penjajakan, kita fokus menggenjot elektabilitas dan merapikan struktur tim. Soal wakilnya Ibu Husniah di Pilkada Gowa nanti kita lihat bagaimana nominasinya dihasil survey nanti,” tutup Kasim Sila
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 366 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik