Menu

Mode Gelap

Politik · 19 Mei 2024 WITA

Jadi Figur Favorit Di Pilkada Gowa, Calon Wakil Silih Berganti Menawarkan Diri


 Jadi Figur Favorit Di Pilkada Gowa, Calon Wakil Silih Berganti Menawarkan Diri Perbesar

 

Gowa,baktionline id

Bakal Calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang makin intens membangun komunikasi dengan beberapa figur yang digadang-gadang akan menjadi calon wakilnya di Pilkada Gowa 27 November mendatang.

Ketua DPD PAN Gowa ini mengaku sudah ada beberapa figur wakil cukup intens menjalin komunikasi dan menawarkan diri ingin bersama-sama berkolaborasi di pilkada Gowa.

“Saat ini sudah ada beberapa calon wakil yang menawarkan diri ingin berpasangan dengan saya di Pilkada Gowa, untuk menyatukan visi 2024 Gowa Lebih Maju, sesuai dengan tagline saya,” ungkap Husniah Talenrang saat di wawancarai awak media di kediamannya, di Jalan Talasalapang, Kota Makassar, Minggu 19 Mei 2024.

Sepekan ini, Husniah Talenrang memang sangat menarik perhatian publik setelah resmi mendaftar di beberapa partai.

“Tapi saya sampaikan, maksimalkan aja dulu bekerja lebih awal, nanti baru kita uji di survei. Kalau memang cukup mampu diperhitungkan sebagai figur wakil, tingkat keterpilihan semakin menguatkan serta bisa saling berkolaborasi, ya kenapa tidak kita satukan kekuatan demi meraih kemenangan bersama di Pilkada Gowa,” ungkap caleg terpilih DPRD Sulsel yang sukses meraih 44 ribu lebih suara di pileg lalu.

Dalam 2 tahun terakhir, Husniah sangat intens melakukan road show ke seluruh penjuru wilayah Gowa. Mulai daerah pesisir, pemukiman padat hingga wilayah pegunungan terpencil.

Alhasil di pileg lalu, Husniah Talenrang lewat naluri bertarungnya yang cukup handal berhasil melipatgandakan perolehan kursi PAN Gowa dari 3 kursi menjadi 6 kursi.

Kini, adik kandung Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran ini, dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar roadshow, menemui kediaman tim dan relawannya di 18 Kecamatan di Gowa.

“Dalam waktu dekat ini saya bersama tim pemenangan saya akan mengadakan roadshow, menemui tokoh-tokah masyarakat di tingkat Kecamatan. Prinsip saya, bekerja dan berjuang, InshaAllah pasti menang,” tutup Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 216 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik