Menu

Mode Gelap

Politik ยท 26 Apr 2024 WITA

Jajaki Koalisi,Husniah Talenrang dan Tim Pemenangan Berkunjung ke PKS Gowa


 Jajaki Koalisi,Husniah Talenrang dan Tim Pemenangan Berkunjung ke PKS Gowa Perbesar

 

Gowa,baktiinline.id

Ketua DPD PAN Gowa Hj.Sitti Husniah Talenrang , pengurus PAN Gowa dan tim pemenangannya dalam pilkada berkunjung ke kantor DPD PKS Gowa, Sabtu, 27 April 2024.

Ketua DPD PKS Gowa, Uztadz Suardi menyambut kedatangan Ketua DPD PAN Gowa bersama jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya, Suardi mengapresiasi kehadiran ketua DPD PAN Gowa itu bersama jajaran pengurus dan tim pemenangannya.

Uztadz Suardi terlihat sangat antusias, ramah dan santun menyambut adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu.

“Selamat datang ibu Hj Husniah Talenrang bersama rombongan yang telah hadir bersilaturahmi, kedepan mudah-mudahan bisa sama-sama berkolaborasi membangun kabupaten Gowa jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Suardi.

“Dalam menghadapi pilkada tahun ini, kehadiran sosok Husniah Talenrang menghangatkan suasana, tapi begitulah sejatinya politik memang harus seperti ini,” tambahnya.

Suardi berharap, melalui silaturahmi ini muncul ide-ide besar dari kader kedua partai untuk membangun Kabupaten Gowa yang lebih maju.

Silaturahmi bersama partai PKS Gowa bukan hal yang baru bagi sosok, Husniah Talenrang dan pengurus PAN Gowa.

“Mengingat history kedekatan saya selama ini bersama kader militan PKS di DPRD Gowa sangat harmonis, ada kakak Zulfiadi dan kakak Asnawi Syam yang merupakan kader militan partai PKS hingga saat ini masih tetap terjaga,” ungkap Husniah Talenrang yang juga caleg terpilih DPRD Sulsel.

Meski berbeda pilihan pada Pilpres lalu, namun kata Husniah, kontestasi Pilkada Gowa itu memiliki eskalasi yang berbeda.

“Dalam menjajaki koalisi di pilkada Gowa, ada hal yang paling utama, konsisten dan integritas menjalin silaturahmi berkelanjutan, agar kesejahteraan masyarakat Gowa dimasa yang akan datang bisa di pikirkan bersama-sama,” terang Husniah.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan HT akronim Husniah Talenrang, Kasim Sila, mengungkapkan, momentum pesta demokrasi harus digelar dengan baik, bijak dan positif.

Intinya, kata dia, mengedukasi masyarakat berdemokrasi politik yang santun.

“Saya diberi amanah oleh Ibu Ketua, calon bupati kita, Ibu Hj Sitti Husniah Talenrang untuk kunjungan silaturahmi di Kantor DPD PKS Gowa. Alhamdulillah hari ini digelar, dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus PKS Gowa atas sambutan hangatnya,” ujar caleg terpilih DPRD Gowa periode 2024-2029 ini.

Penyambutan hari ini menurtnya adalah sebuah penghargaan dan apresiasi dari PKS.

“Melalui momentum silaturahmi ini, kedepan, Insha Allah kami akan membangun kolaborasi dengan PKS. Semoga PKS bisa bersama kami mengusung Ibu Husniah sebagai calon Bupati Gowa,” harapnya.

Diketahui akhir-akhir ini Husniah Talenrang disebut-sebut bakal maju di Pilkada Gowa pada November mendatang.

Pertemuan intens antara Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara dan Komjen Fadil Imran menambah opini publik tentang paket Husniah Talenrang – Imam Fauzan di Pilkada Gowa.

Imam Fauzan merupakan Ketua PPP Sulsel yang saat ini duduk di DPRD Sulsel. Dia juga adalah putra Amir Uskara.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 175 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik