Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 28 Okt 2023 WITA

Jajal Jalan Terjal Dan Berlubang, Husniah Talenrang Sapa Ratusan Warga Parigi Dan Tinggimoncong


 Jajal Jalan Terjal Dan Berlubang, Husniah Talenrang Sapa Ratusan Warga Parigi Dan Tinggimoncong Perbesar

 

Gowa, baktiinline.id

Usai bersilaturahmi dengan warga Tompobulu, Husniah Talenrang terobos jalan terjal dan berlubang menyapa ratusan warga di Kecamatan Parigi dan Tinggimoncong.

“Saya mohon maaf karena buat kita semua rela menunggu lama yang dikarenakan perjalanan dari Tompobulu menuju ke Parigi, saya harus melalui jalan yang terjal dan berlubang”. Ujar Husniah Talenrang

Namun kondisi jalan yang rusak parah dari Sapaya ke Kecamatan Parigi, tidak menyurutkan semangat. Malah saya merasa tertantang untuk mendatangi seluruh wilayah dataran tinggi, agar dapat melihat dan merasakan langsung apa yang juga dirasakan masyarakat. Lanjut ketua komisi IV DPRD kabupaten Gowa ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan ini menambahkan jika dirinya sangat terharu karena warga rela menunggu kehadirannya di Dusun Asana Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong

Ratusan warga yang nemadati tempat berlangsungnya kegiatan silaturahmi, merasa senang dapat bertemu dan berbincang langsung dengan Hj. Sitti Husniah Talenrang. Hal ini dikarenakan selama ini warga mengebal Husniah Talenrang lewat tanda gambar “Baliho”

“Saya senang bisa bertemu langsung dengan ibu. Orangnya ramah dan baik. Semoga ibu terpilih dan dapat memperhatikan kampung kami”. Ucap Bau saat berbincang bersama Husniah Talenrang.

Ratusan warga lainnyapun mengungkapkan rasa senangnya dapat bertemu dan mendengar langsung pemaparan Husniah Talenrang.

Sebelumnya, Husniah Talenrang bersama rombongan bersilaturahmi dengan ratusan warga Desa Jonjo Kecamatan Parigi.

Dua ratus lebih warga Desa Jonjo yang memadati tempat berlangsungnya pertemuan, juga terlihat gembira dapat bertatap muka langsung dengan Husniah Talenrang.

Selama dua hari ini, Jum’at 27 – Sabtu 28 Oktober 2023. Husniah Talenrang melakukan sosialisasi di enan desa yang berada di Kecamatan Tompobulu, Tinggimoncong, dan Kecamatan Parigi.

“Kehadiran saya disini tentunya jalin silaturahim dan meminta doa dan restu terkait niat saya maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dapil 3 Gowa Takalar. Selain itu juga tugas saya selaku ketua partai memperkenalkan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada kita semua”. Pungkas Husniah Talenrang.
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 19 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Warga Sangat Terbantu Pembangunan Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga

16 April 2024 - 04:39 WITA

Kapolres Pinrang Gelar Open House dan Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 1445 H

11 April 2024 - 05:47 WITA

Momentum Idul Fitri, Bupati Gowa Ajak Masyarakat Memetik Nilai Pendidikan Dari Bulan Ramadan

10 April 2024 - 00:34 WITA

Tiga Tokoh Sulsel Sidak Ke Pasar Terong Cek Harga Bahan Pokok.

8 April 2024 - 03:21 WITA

Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang

6 April 2024 - 08:21 WITA

Polwan Polres Pinrang Hadir Mengamankan Pusat Perbelanjaan

4 April 2024 - 04:48 WITA

Trending di Politik Pemerintahan