Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 25 Okt 2023 WITA

Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulawesi Selatan Dalam Peresmian Bantuan Fasilitas Umum


 Kapolres Gowa Dampingi Kapolda Sulawesi Selatan Dalam Peresmian Bantuan Fasilitas Umum Perbesar

Gowa baktionline.id. Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum., Dalam acara Peresmian bantuan fasilitas umum.

Peresmian bantuan fasilitas umum berupa sumur bor dan tower air bersih “Polisi Panrita” dari Polri untuk masyarakat ini
dilaksanakan di Dusun Bolangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Rabu (25/10/2023).

Peresmian Sumur Bor ini diresmikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, D.H., M. Hum., yang didampingi oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta YL beserta Ketua DPRD Kabupaten Gowa.

Para PJU Polda Sulsel, para PJU Polres Gowa, dan personel Polres Gowa juga turut hadir dalam acara tersebut. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut meramaikan acara peresmian ini.

Kapolres Gowa dan Kapolda Sulawesi Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat dalam upaya menjaga kesejahteraan dan kebutuhan dasar warga. Mereka juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga dan merawat fasilitas ini bersama-sama agar bisa dinikmati oleh generasi mendatang.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Selatan menekankan komitmen Polri untuk selalu berada di sisi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam mendukung kebutuhan dasar seperti air bersih.

Sementara Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., berharap peresmian fasilitas ini akan memberikan harapan baru untuk perbaikan kualitas hidup warga di Dusun Bolangi dan sekitarnya.

“Sumur bor dan tower air bersih ini diharapkan akan memberikan manfaat jangka panjang dan menjadi contoh positif bagi upaya pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat lainnya,”ungkap Kapolres.

Tak hanya peresmian fasilitas, Kapolda Sulsel juga berbagi sembako kepada warga sekitar, menunjukkan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat dalam acara yang penuh makna ini.(Bawa Karaeng, Kama)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

Avatar badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Warga Sangat Terbantu Pembangunan Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga

16 April 2024 - 04:39 WITA

Kapolres Pinrang Gelar Open House dan Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 1445 H

11 April 2024 - 05:47 WITA

Momentum Idul Fitri, Bupati Gowa Ajak Masyarakat Memetik Nilai Pendidikan Dari Bulan Ramadan

10 April 2024 - 00:34 WITA

Tiga Tokoh Sulsel Sidak Ke Pasar Terong Cek Harga Bahan Pokok.

8 April 2024 - 03:21 WITA

Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang

6 April 2024 - 08:21 WITA

Polwan Polres Pinrang Hadir Mengamankan Pusat Perbelanjaan

4 April 2024 - 04:48 WITA

Trending di Politik Pemerintahan