Menu

Mode Gelap

Blog · 14 Apr 2024 WITA

Keluarga besar Almarhum H Abd.Hamid Dg.Naba dan Almarhumah Hj Sitti Siada Dg. Siang Gelar Halal Bihalal


 Keluarga besar Almarhum H Abd.Hamid Dg.Naba dan Almarhumah Hj Sitti Siada Dg. Siang Gelar Halal Bihalal Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Keluarga besar pasangan suami istri Almarhum H Abd Hamid Dg.Naba dan Almarhumah Hj Sitti Siada Dg. Siang mengadakan kegiatan jalan bihalal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan Talasalapang, kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (13/4/2024) malam.

Semua anak dan cucu almarhum dan almarhumah hadir.

Nampak hadir Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran, anggota DPRD Gowa yang juga calon Bupati Gowa Hj Sitti Husniah Talenrang, calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye dan anggota DPR RI yang juga putri pertama Komjen Pol Fadil Imran, Farah Putri Nahlia.

Penceramah kondang Ustad Das’ad Latif, membawakan ceramah halal bihalal yang dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian beserta jajarannya.

Halal bihalal berlangsung meriah saat satu persatu tokoh Sulsel ini bernyanyi.

Dimulai dari Kapolda Sulsel, kemudian Ustad Das’ad dan juga Komjen Fadil Imran.

Hadir pula Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse, Ketua DPW Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, caleg terpilih DPR RI Sulsel 2 Partai Demokrat Andi Muzakkir Aqil dan ratusan politisi se-Sulsel.

Acara kian meriah saat Komjen Pol Muhammad Fadil Imran menyanyikan lagu berduet dengan Wakil Ketua MPR RI, Amir Uskara.

“Terima kasih saya haturkan kepada Bapak Pj Gubernur, Bapak Kapolda Sulsel dan Bapak Wakapolda Sulsel dan juga seluruh politisi hebat Sulsel yang selama ini telah menjaga ketentraman kampung saya, tempat lahir saya, Sulawesi Selatan, terima kasih semuanya,” ujar Fadil yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya, di sela-sela bernyanyi.

Sementara Husniah yang juga Ketua Perempuan Amanat Sulsel (PUAN), menyampaikan rasa penghormatan yang setinggi-tingginya sekaligus menghaturkan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu pada acara halal bi halal keluarga besarnya.

“Alhamdulillah berkat ridho Allah SWT, acara halal bihalal ini berlangsung sukses, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh politik Sulsel, terkhusus Ketua Partai Nasdem H Rusdi Masse, Ketua Gerindra H Iwan Darmawan Aras dan Ketua PAN Sulsel H Ashabul Kahfi yang sudah meluangkan waktunya hadir di acara kami yang digelar malam ini. Sekali lagi saya haturkan banyak terima kasih,” ujar Husniah Talenrang.

Caleg terpilih DPRD Provinsi Sulsel dengan perolehan suara 44 ribu lebih di Dapil 3 meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar ini juga menjelaskan, acara halal bihalal ini adalah momentum untuk menjalin dan menjaga silaturrahim seluruh stakeholder Sulsel.

“Khususnya para politisi atau seluruh stakeholder, tamu undangan yang hadir pada malam ini, mungkin saja pada momentum pileg lalu ada hal yang kurang berkenan sesama politisi, di acara halal bi halal inilah mari kembali bersama, seia sekata senasib dan sepenanggungan membangun Sulsel agar lebih maju lagi dimasa yang akan datang”, jelasnya.

Sementara Das’ad Latif saat menyampaikan pesan mendidik, sekapur sirih mewakili tuan rumah, mengatakan acara halal bihalal tujuannya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dilandasi dengan ukhuwah Islamiyah, baik antar kaum muslimin dan muslimat pada khususnya serta antar sesama umat beragama pada umumnya.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idulfitri ini kita berharap kita dapat kembali kepada fitrah. Mari kita pertebal rasa syukur atas selesainya kita melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan, serta bertambahnya rasa ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita saling mema’afkan antar sesama politisi terhebat sulsel, semoga kita kembali bertemu di bulan suci ramadhan tahun berikutnya,” tutupnya.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Hadiri Acara Panen Cabe, Warga Puji Kesederhanaan Husniah Talenrang

13 Mei 2024 - 20:29 WITA

Dosen Teknik UNM Dampingi Warga Buat Cinderamata Miniatur Sandeq

12 Mei 2024 - 06:12 WITA

Gelar Halal Bihalal, Didampingi Husniah Talenrang, Komjen Fadil Imran Sebut Keluarga Segalanya

13 April 2024 - 03:19 WITA

Pengacara Nilai Polsek Bangkala Tak Bernyali Tetapkan Sebagai Tersangka Perusak Fasum

20 Desember 2023 - 19:17 WITA

Gowa Terima Penghargaan Pegelolaan Dana Desa Terbaik di Sulsel

30 September 2023 - 08:59 WITA

Trending di Blog