Menu

Mode Gelap

Politik · 16 Des 2023 WITA

Keluarga Besar Di Takalar Kompak Dukung, Husniah Talenrang Sebut Amanah Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


 Keluarga Besar Di Takalar Kompak Dukung, Husniah Talenrang Sebut Amanah Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kabupaten Gowa dari Takalar Hj.Husniah Talenrang menggelar silaturahmi di Dusun Bontorita Kelurahan Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara, Sabtu 16/12/ 2023.

Acara ini dilangsungkan di kediaman H Ismail Dg Lalang dan dihadiri ratusan keluarga besarnya.

Silaturahmi ini juga dihadiri langsung Ketua DPD PAN Takalar Sirajuddin Kamil Dg. Sese, anggota DPRD Takalar, Pahriadi Dg Nai.

Ketua DPD PAN Gowa, Sitti Husniah Talenrang dalam sambutannya menyampaikan niatan tulusnya, serta mengajak keluarga dan kerabatnya untuk bersama-sama berjuang dan mendukung dirinya maju sebagai caleg provinsi di Pileg 2024 mendatang.

Tentunya demi memperjuangankan orang banyak, untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan warga, harus didukung oleh keluarga besar, kerabat dan para tokoh-tokoh yang hadir di tempat ini.

“Jika kelak diberi amanah, dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi, ia tidak ingin sekedar menebar janji, tapi yang pasti komitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Gowa-Takalar demi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Intinya melalui kesempatan ini keluarga besar saya mohon doanya, sekaligus membantu mensosialisasikan saya selaku caleg provinsi,” harap Husniah Talenrang

Saya ingin mengabdi dan berbuat untuk masyarakat lebih luas lagi. Inilah alasan kenapa saya memilih naik kelas ke DPRD Sulsel, karena kewenangan saya ingin mengawal aspirasi masyarakat Gowa dan Kabupaten Takalar.

“Jika saya bertahan di DPRD Kabupaten, tentunya kewenangan saya terbatas dan lebih banyak di daerah pemilihan saja,” pungkasnya

Ditempat yang sama, Ismail Dg Lalang juga menyampaikan agar keluarga besarnya menyatukan pilihan untuk memilih Husniah Talenrang di Pilcaleg 2024 mendatang.

“Untuk keluargaku semua, sengaja acara ini kami gelar di kediamanku, karena selain temu kangen, acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi untuk para keluarga yang ada di Bontorita Kabupaten Takalar.

Ia juga berharap kehadiran keluarga besarnya ini bisa bekerja dan berjuang bersama agar Husniah Talenrang bisa terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi.

“Tabe keluargaku semua, mari kita berjuang bersama-bersama, semoga perjuangan kita di ridhoi oleh Allah SWT, dan keluarga kita ini bisa terpilih sebagai Anggota DPRD di Pilcaleg nanti, kami mohon doa dan dukunganta semuanya.” tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bursa Balon Bupati Pinrang Penantang Incoumbent.

24 Februari 2024 - 08:56 WITA

Pendatang Baru, Runner-up Di Dapil 3 Gowa-Takalar DPRD Sulsel

22 Februari 2024 - 23:17 WITA

Ini Tiga perempuan Nasdem Pasca pemilu

21 Februari 2024 - 10:26 WITA

Raih suara terbanyak di Dapil Makassar A, apakah Cicu Maju Walikota?

20 Februari 2024 - 00:40 WITA

Bupati Pinrang, Hindari Euforia Berlebihan Agar Tidak Terjadi Gesekan Ditengah Masyarakat.

14 Februari 2024 - 06:57 WITA

Bupati Pinrang Berharap Petugas Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

12 Februari 2024 - 04:49 WITA

Trending di Politik