Menu

Mode Gelap

Politik ยท 15 Mei 2024 WITA

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,


 Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru, Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Bakal calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang kembali menyambangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Rabu 15 Mei 2024.

Penyambutan Husniah Talenrang bersama rombongan sangat istimewa.

Pasalnya, Husniah Talenrang disambut “Angngaru” diiringi gendang pakangjara dan tari penyemangat.

Ketua tim pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila mengatakan penyambutan tersebut terasa sangat istimewa. Husniah disambut seperti layaknya seorang putri raja Gowa.

Kasim Sila menyematkan sebuah nama anak Raja Gowa, Sultan Hasanuddin, I Fatimah Daeng Takontu yang dikenal sebagai pejuang perempuan.

“Luar biasa penyambutan Ibu ketua Husniah Talenrang di Partai Demokrat, saya merinding, Ibu ketua di sambut “Angngaru, diiringi gendang pakangjara, musik penyemangat di medan laga saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati,” ungkap Kasim Sila yang juga merupakan militan mantan Bupati Gowa dua periode Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Kasim Sila menegaskan bahwa Husniah Talenrang optimis akan memenangkan Pilkada Gowa November 2024 mendatang.

“InshaAllah, setelah Ibu Ketua Husniah Talenrang sudah ditetapkan secara resmi oleh KPU sebagai kontestan di Pilkada Gowa, janganmaki ragukan, kemenangan akan kita eratkan dan maksimalkan untuk bekerja lebih massif dan terstruktur diakar rumput, sehingga kemenangan kita raih bersama,” tegas Muhammad Kasim Sila yang juga caleg terpilih untuk DPRD Gowa.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Tim 5 Desk Pilkada Partai Demokrat, Lukman Naba menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Husniah Talenrang bersama jajaran pengurusnya di PAN Gowa.

“Saya mengajak, mari se-iya se-kata, sama-sama kita birukan kabupaten Gowa. Semoga bisa terwujud, berkolaborasi di Pilkada Gowa,” harapnya

Lukman Naba percaya Partai Demokrat dan PAN memiliki visi yang sama, menjadi ujung tombak demokrasi agar bisa mengawal kesejahteraan serta mengawal sosok perempuan untuk memimpin kabupaten Gowa agar semakin lebih baik dan semakin maju.

Sementara itu, Husniah Talenrang menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang begitu istimewa dari tim desk pilkada partai Demokrat.

“Secara emosional kita sama-sama punya warna yang memiliki filosofi, tanda-tanda alam akan kemenangan kita raih bersama di pilkada Gowa November mendatang. Saya optimis, ketika PAN dan Demokrat berkoalisi maka semakin besar peluang meraih hasil maksimal,” tutup Ketua DPD PAN Gowa itu.

Diketahui, sampai saat ini Husniah Talenrang sudah mendaftar sekaligus mengembalikan formulir di lima partai politik yang berbeda yakni PKS, PKB, PDIP, Demokrat dan Nasdem
(Bawa Karaeng,Isra).

Artikel ini telah dibaca 74 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Kembalikan Formulir, Husniah Talenrang Selangkah Lagi Genggam Rekomendasi Nasdem Dan PKB

5 Mei 2024 - 06:01 WITA

Trending di Politik