Menu

Mode Gelap

Politik · 8 Mei 2024 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang


 Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Ketua DPD PAN Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang terus menerima dukungan dari warga untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Gowa pada November mendatang.

Dukungan itu datang melalui video testimoni yang cukup massif dan terstruktur di beberapa kecamatan di Gowa.

Husniah Talenrang dipercaya bisa menjadi pemimpin hebat dimasa yang akan datang, serta meneruskan hal baik yang sudah dilakukan pemimpin sebelumnya.

“Demi masa depan Kabupaten Gowa yang lebih baik dan lebih maju, sehingga kami menyatakan dukungan untuk Ibu Husniah Talenrang maju bertarung di pilkada gowa. Kami juga berharap kepada Ibu Husniah untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada sebelumnya,” ujar salah satu Ketua Komunitas Relawan Husniah Talenrang (REWATA), Daeng Lallo kepada wartawan di Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kamis 9 Mei 2024.

Sementara, Andi Akbar yang juga tim militan HT akronim Husniah Talenrang juga mengatakan hal yang sama.

Menurutnya, Husniah Talenrang adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dicetuskan, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo

Program pembangunan, kata dia, harus tetap berkelanjutan dan Husniah Talenrang merupakan satu-satunya figur yang paling potensial untuk melanjutkan hal baik itu.

“Sosok Ibu Husniah Talenrang merupakan figur pemimpin masa depan yang paling tepat melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan di Gowa, saya yakin masyarakat Gowa akan lebih sejahtera dibawah tangan dingin Ibu Husniah Talenrang,” kata Andi Akbar.

Sementara saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Husniah Talenrang yang merupakan adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh warga Kabupaten Gowa.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah berinisiatif membuat video testimoni support doa dan dukungannya, Insha Allah mari kita wujudkan bersama, 2024 Gowa lebih maju,” ungkap Husniah Talenrang.

Dia juga menyatakan kesediaannya untuk terus saling mendukung dan mendoakan untuk kebaikan bersama demi kemajuan Gowa agar masyarakatnya bisa lebih sejahtera lagi.

“Terima kasih, hal-hal baik tak boleh terhenti. Mari saling mendoakan dalam kebaikan. Kelak siapapun yang diridhoi Allah SWT menjadi pemimpin Gowa. Maka, wajib sekiranya hal baik dan kesejahteraan masyarakatnya itu yang utama, dan pembangunan yang sudah dicetuskan oleh pemimpin hebat kita sebelumnya, wajib dilanjutkan. Meski masih banyak yang perlu di benahi, mari kita bersatu padu melanjutkan hal baik itu,” terangnya.

Diketahui, Husniah Talenrang sudah mendaftar di lima partai sekaligus. Bukti keseriusan Husniah Talenrang siap bertarung, sekaligus sinyal akan membentuk koalisi gemuk di Pilkada Gowa 2024.

“Iya, mohon doanya, Alhamdulillah kita sudah resmi mendaftar di 5 partai, dan sudah ada 3 partai yang sudah kita datangi kembali untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” terang Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila yang juga merupakan caleg terpilih untuk DPRD Gowa.

Video testimoni ini sudah tersebar, bergemuruh di media sosial. Berlangsung di Kecamatan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kecamatan Bontomarannu, Kecamatan Bajeng Barat, Kecamatan Bontonompo, Kecamatan Pallangga, Kecamatan Sombaopu dan Kecamatan Parangloe.

“Alhamdulillah sampai saat ini dukungan terus mengalir dan semoga ini akan terus berlanjut, sampai Ibu Husniah Talenrang, calon bupati kita mampu memaksimalkan potensi kemenangan, meraih hasil positif, bertengger di podium sebagai pemenang pilkada di Gowa,” tutup Kasim Sila.
(Bawa Karaeng,Isra)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Kembalikan Formulir, Husniah Talenrang Selangkah Lagi Genggam Rekomendasi Nasdem Dan PKB

5 Mei 2024 - 06:01 WITA

Trending di Politik