Menu

Mode Gelap

Politik · 28 Apr 2024 WITA

Pasca Pileg, Husniah Talenrang Silaturahmi Di Kediaman Caleg-Calegnya


 Pasca Pileg, Husniah Talenrang Silaturahmi Di Kediaman Caleg-Calegnya Perbesar

 

Gowa,baktionline id

Calon Bupati Gowa sekaligus Ketua Partai Amanat Nasional DPD PAN Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang bersilaturahmi dikediaman caleg-calegnya, Sahyani Peter Daeng Siama dan Rahmadani Purnama, di Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Sombaopu, Sabtu 27 April 2024.

Husniah Talenrang disambut hangat oleh keluarga besar Syahyani Peter yang karib di panggil Daeng Siama.

Husniah Talenrang didampingi ketua tim pemenangannya, Muhammad Kasim Sila, Anggota DPRD Gowa, Taufik Surullah, Sekertaris DPD PAN Gowa, Iskandar Daeng Narang, Ketua LO Kabupaten, Syaharuddin Daeng Liu.

Setelah berkunjung dikediaman Sahyani Daeng Siama, Husniah Talenrang lanjut berkunjung di kediaman Rahmadani Purnama yang juga caleg PAN Gowa pileg lalu.

“Kami sengaja datang bersilaturahmi pasca pileg, agar silaturahmi semakin terjaga, bukan hanya ketika ada kepentingan politik, tapi saya selalu mengutamakan kebersamaan dalam nuansa kekeluargaan,” terang Husniah Talenrang caleg terpilih DPRD Provinsi ini.

Husniah Talenrang juga menyampaikan niatnya maju bertarung di pilkada Gowa sebagai calon bupati.

Ia juga sekaligus bercengkrama dengan masyarakat Somba Opu, sekaligus mendengar langsung beberapa keluhan Ibu RT, yang sempat hadir menyambut hangat bakal calon bupati Gowa itu di kediaman Rahmadani Purnama di Kelurahan Tamarunang.

“Tentunya mendengar banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan kesehatan dan pendidikan, ini langsung akan saya sampaikan nanti ke pak Bupati, ketika bertemu, apalagi memang tupoksi saya sebagai Ketua Komisi D di DPRD Gowa,” ungkap Husniah Talenrang.

Sementara, Syahyani Peter Daeng Siama, menyampaikan, jauh-jauh hari bahkan sebelum pileg mengaku, sudah menyatakan dirinya siap mengawal Ibu Husniah di pilkada Gowa.

“InshaAllah pilkada Gowa, saya bersama keluarga besar saya, menyatukan dukungan kepada ibu Husniah Talenrang. Saya kenal betul sosoknya, kepeduliannya terhadap kalangan masyarakat sangat tinggi. Inilah sehingga saya di pilkada Gowa akan mengajak keluarga besar saya untuk berjuang bersama memenangkan ibu Husniah Talenrang di pilkada Gowa,” ujar Syahyani Peter Daeng Siama.

Ia juga menyatakan, sudah menyiapkan beberapa kendaraannya untuk di branding. Salah satu bukti keseriusan Daeng Siama menyatakan siap bekerja dan berjuang bersama Husniah Talenrang di pilkada Gowa.

“Saya akan siapkan juga untuk ibu Ketua, beberapa kendaraan siap di branding gambarnya ibu Husniah, semoga perjuangan kita di ridhoi oleh Allah SWT, dan dimudahkan terpilih sebagai Bupati Gowa.” tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 146 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik