Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Mei 2024 WITA

Perempuan Tangguh AURA Bergerak Massif Sasar Pemilih Perempuan


 Perempuan Tangguh AURA Bergerak Massif Sasar Pemilih Perempuan Perbesar

 

Gowa,baktionline id

Perhelatan Pilkada Gowa yang akan digelar tanggal 25 November 2024 adalah momentum terbaik sebagai pesta demokrasi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat di Kabupaten Gowa.

Dalam pesta demokrasi ini, seyogyanya masyarakat mampu memilih secara objektif pemimpin yang mampu membawa Gowa lebih maju dan lebih baik kedepannya.

Salah satu bakal calon Bupati Gowa yang disebut memiliki potensi kemenangan dalam Pilkada Gowa tahun ini adalah H. M.Amir Uskara.

Dalam proses dan tahapan menuju Pilkada Gowa, tim pemenangan dan relawan AURA (AURA adalah tagline atau sapaan publik H. Amir Uskara, red. ) sudah terbentuk dan tersebar dibeberapa Kecamatan yang ada di Gowa. Salah satu diantaranya yakni Perempuan Tangguh AURA

Tim Perempuan Tangguh AURA adalah salah satu tim perempuan yang akan berjuang untuk kemenangan H.Amir Uskara dalam Pilkada Gowa tahun 2024 ini.

Salah satu inisiator Perempuan Tangguh AURA adalah Putri Ratu Rasyid.

Ibu Ratu, sapaan akrabnya juga dikenal sebagai Ketua Forum Perempuan Gowa

Diketahui, setiap momentum perhelatan Pilkada di Gowa, Putri Ratu selalu ada ditim pemenangan termasuk di Punggawa dan AdnanKio periode 1(satu) dan 2 (dua)

Selama menjadi tim pemenangan Punggawa dan AdnanKio , tim perempuan tangguh adalah salah satu tim yang bergerak khusus menyasar pemilih perempuan.

” Tim Perempuan Tangguh AURA akan menyasar akar rumput dan kelompok-kelompok perempuan sampai ditingkat Dusun ” Ungkap Putri Ratu kepada baktionline.id, Jum’at,24 Mei 2024.

Bertambahnya komunitas baru di tim AURA ini akan bisa lebih mewarnai pergerakan khususnya perempuan menuju kemenangan AURA, kata Putri Ratu.

Tim Perempuan Tangguh AURA ini kata Putri Ratu sudah terbentuk di 17 (tujuh belas) Kecamatan di Gowa yang mana semua adalah adalah tokoh-tokoh perempuan yang bisa diandalkan di Kecamatannya.

” Di Kecamatan Bontolempangan ada Ibu atau istri dari caleg terpilih DR.Yusuf Harun, di Somba Opu ada istri dari Nur As’ad Hijaz dan lain-lain yang memang sangat diyakini untuk bisa gesit dan massif bergerak demi kepentingan kemenangan AURA pada Pilkada Gowa di Bulan November 2024 yang akan datang ” jelas Putri Ratu.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 229 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik