Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 21 Feb 2024 WITA

Pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Diganti.


 Pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Diganti. Perbesar

 

Pinrang,Baltionline.id

Berselang beberapa jam dibukanya kegiatan TMMD ke 119 Oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Dusun Kapa Desa Siowolong Polong Kecamatan Mattiro Sompe, malamnya diadakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 1404 Pinrang yang digelar di Pendopo rumah jabatan Bupati Pinrang, (20/2). Hal ini tentu masyarakat Kabupaten Pinrang bertanya tanya tentang hal tersebut.

Letkol Inf.Aris Barunawan yang menjabat selaku Komandan Kodim 1404 Pinrang sejak maret 2022 lalu, kali ini beliau harus menerima kenyataan dengan tempat tugas barunya. Letkol inf.Aris Barunawa digantikan oleh Letkol Inf. Abdullah Mahuwa yang dulunya menjabat selaku perwira penghubung pada Kodim 1417 / Kendari.

Sementara sambutan, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam acara pisah sambut mengucapkan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih Letkol Inf. Aeis Barunawan yang telah bertugas selama 1 tahun lebih di Kabupaten Pinrang. Bupati Irwan pun berharap, meski telah berpindah tempat tugas, silaturrahmi dan persaudaraan tetap terjalin dan tidak terputus.

Disisi lain Bupati Irwan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Abdullah Mahuwa selaku Komandan Kodim 1404 / Pinrang yang baru dan berharap, sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan sangat baik tetap berlanjut meskipun Kodim 1404/Pinrang berganti pucuk pimpinan.

Apalagi, lanjutnya, saat ini tengah berlangsung kegiatan TMMD ke – 119 yang merupakan upaya sinergitas diantara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pinrang. Ucap Bupati Pinrang Irwan Hamid.

Acara pisah sambut dihadiri Hadir, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Undangan lainnya.( Bawakaraeng Surahman ).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Surahman badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Warga Sangat Terbantu Pembangunan Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga

16 April 2024 - 04:39 WITA

Kapolres Pinrang Gelar Open House dan Halal Bihalal Usai Lebaran Idul Fitri 1445 H

11 April 2024 - 05:47 WITA

Momentum Idul Fitri, Bupati Gowa Ajak Masyarakat Memetik Nilai Pendidikan Dari Bulan Ramadan

10 April 2024 - 00:34 WITA

Tiga Tokoh Sulsel Sidak Ke Pasar Terong Cek Harga Bahan Pokok.

8 April 2024 - 03:21 WITA

Ahli Waris Tenaga Pembersih Terima Santunan Kematian Dari Bupati Pinrang

6 April 2024 - 08:21 WITA

Polwan Polres Pinrang Hadir Mengamankan Pusat Perbelanjaan

4 April 2024 - 04:48 WITA

Trending di Politik Pemerintahan