Menu

Mode Gelap

Politik · 18 Des 2023 WITA

Roadshow Di Dapil IV, Husniah Talenrang Solidkan Simpul Relawan Dan Optimis Raih Satu Kursi


 Roadshow Di Dapil IV, Husniah Talenrang Solidkan Simpul Relawan Dan Optimis Raih Satu Kursi Perbesar

Gowa, baktionline.id

Intensitas Hj. Husniah Talenrang dalam menemui masyarakat, menggerakkan dan mensolidkan mesin politiknya dalam masa kampanye pemilu 2024 terbilang sangat produktif dan prospektif.

Hal itu dilakukan untuk menarik simpati masyarakat demi sukses pemilu dan sukses meraih target yang telah dicanangkan.

Peraih suara terbanyak pada pemilu 2019 yang lalu di Dapil Kecamatan Bontonompo, Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa ini bersama tim militannya dalam sepekan terakhir mengadakan roadshow menggalang simpul- simpul relawannya.

Teranyar, Husniah Talenrang kembali bertatap muka ratusan simpul relawan yang berasal dari Dapil IV Kabupaten Gowa yakni Desa Batumalonro, Batu Rappe Kecamatan Biringbulu, Senin, 18 November 2023.

Pertemuan bertajuk konsolidasi relawan TPS digelar dikediaman Kasim Sila, salah satu caleg PAN untuk DPRD Kabupaten Gowa nomor urut 6.

Husniah Talenrang berharap roadshownya membuahkan hasil pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 yang akan datang.

”Berkaca dari Pemilu 2019 lalu, dapil ini tidak meraih hasil positif, perolehan suaranya besar, sayangnya belum membuahkan hasil, satu jatah kursi pun tak diraihnya ” Ucap Husniah Talenrang.

Pada pemilu tahun 2024 mendatang kita berharap bisa mendulang suara besar dan menjadi pemenang pemilu khususnya di dapil ini, (dapil IV, red) ” Terang Husniah Talenrang

Hal Senada disampaikan Kasim Sila dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan dari pertemuan ini tak lain dan tak bukan untuk sama-sama mengeratkan kembali semangat dalam bekerja.

” Saya optimis di pileg kali ini PAN menjadi pemenang pemilu di Dapil IV ” jelas Kasim Sila.

Bismillah dengan kerja cerdas saya optimis mendulang suara besar di DPRD Gowa maupun Provinsi sampai pusat.

“Komitmen akan kami bangun bersama dengan tim pemenangan yang sudah terbentuk, untuk caleg DPRD Gowa sosialisasikan untuk pilih nomor urut 6 dan untuk provinsi pilih caleg nomor urut 1 Ibu Hj Sitti Husniah Talenrang,” ucap Kasim Sila mantan anggota DPRD Gowa dua periode di Pileg 2009-2019.

Rencananya, kegiatan roadshow akan terus digelar untuk menciptakan solidaritas relawan disetiap desa. Di Kecamatan Biringbulu sendiri Kasim Sila dengan lantang menyampaikan kepada tim militannya agar lebih bekerja keras lagi.

“Kami tidak ingin seperti lima tahun lalu di desa kita ini khususnya Kecamatan Biringbulu perwakilan kita di DPRD Gowa tidak ada. Olehnya itu saya perlu sampaikan lagi bahwa di dapil IV optimis sudah ada 1 jatah kursi, tinggal bagaimana menjaga kekompakan bersama, semoga satu jatah kursi itu diinternal ada sama kita. Eratkan selangkah lagi kemenangan di depan mata,” terang Kasim Sila

Saat ini, Kasim Sila telah membentuk simpul simpul kordinator desa dan relawan TPS di Desa Batumalonro dan Desa Batu Rappe Kecamatan Biringbulu, yang telah dilakukan sejak 4 Bulan terakhir, terbanyak berada di Kecamatan Biringbulu dan Kecamatan Tompobulu.

Kasim Sila menargetkan bisa mendulang 7 ribu suara untuk bisa bersaing merebut satu kursi di DPRD Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan ini tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, panwaslu, babinkantibmas Kecamatan Biringbulu.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bursa Balon Bupati Pinrang Penantang Incoumbent.

24 Februari 2024 - 08:56 WITA

Pendatang Baru, Runner-up Di Dapil 3 Gowa-Takalar DPRD Sulsel

22 Februari 2024 - 23:17 WITA

Ini Tiga perempuan Nasdem Pasca pemilu

21 Februari 2024 - 10:26 WITA

Raih suara terbanyak di Dapil Makassar A, apakah Cicu Maju Walikota?

20 Februari 2024 - 00:40 WITA

Bupati Pinrang, Hindari Euforia Berlebihan Agar Tidak Terjadi Gesekan Ditengah Masyarakat.

14 Februari 2024 - 06:57 WITA

Bupati Pinrang Berharap Petugas Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

12 Februari 2024 - 04:49 WITA

Trending di Politik