Menu

Mode Gelap

Politik ยท 9 Jan 2024 WITA

Roadshow Di Tiga Kecamatan, Husniah Talenrang Sosialisasi Pencerdasan Pemilih


 Roadshow Di Tiga Kecamatan, Husniah Talenrang Sosialisasi Pencerdasan Pemilih Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN)Dapil 3 (tiga) meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar, Hj. Sitti Husniah Talenrang kembali menyambangi wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa, Selasa sampai Minggu, 9-14 Januari 2024.

Tiga Kecamatan yang akan disasar selama sepekan itu adalah Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao, Parigi.

Mengawali roadshow kampanye sosialisasi pencerdasan pemilih digelar di Kelurahan Garassi Kecamatan Tinggi Moncong Lingkungan Bulae’ta.

Sosok perempuan hebat yang dikenal dengan tagline “Kita Gowa Pasti Lebih Baik” itu memulai kampanye di awal tahun.

Tahun lalu Anggota DPRD Gowa itu, lebih banyak menghabiskan waktu di dataran rendah. Berkeliling didapil caleg-calegnya. Hampir setiap pekan, Husniah memang banyak menghabiskan waktu, turun langsung tatap muka keliling 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, saya selalu berucap bersyukur kehadirat Allah SWT memberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa memenuhi undangan-undangan sahabat-sahabat di pelosok desa,” ujar Husniah Talenrang saat memberikan sambutan di Kecamatan Tinggimoncong kediaman Nurlia.

Perjalanan Husniah dan rombongan menuju Kecamatan Tinggimoncong melalui jalur poros Malino diwarnai perjalanan yang sangat menegangkan selama tiga jam lebih.

Husniah Talenrang terlihat bercengkrama dengan warga serta melakukan game kuis dengan memberikan pertanyaan. Setiap warga yang mampu menjawab pertanyaan terkait sosialisasi cara mencoblos yang benar, warga diberi hadiah berupa sarung.

Ia pun berharap ketika ada figur perempuan seperti saya maju caleg, agar diberi support, doa dan dukungan sebab figur perempuan memiliki tingkat perhatian lebih.

“Kalau bisa bapak-ibu, semisal ada perempuan punya niatan tulus ingin mengabdi, punya kepekaan, janganki ragu memberikan dukungan agar harapan dan cita-citanya ingin mendedikasikan dirinya untuk sebuah pengabdian bisa terwujud,” jelas Husniah Talenrang yang juga ketua komisi IV (empat) DPRD Gowa.

Dirinya juga berharap dukungan bapak-ibu untuk sama-sama menyatukan dukungan memilih nomor urut 1 di provinsi,” harap Husniah Talenrang dihadapan peserta saat melakukan simulasi pencerdasan pemilih.

Perlu diketahui di tanggal 14 Februari 2024 mendatang, akan diberikan lima kertas suara yang tentunya macam-macam warnanya. Untuk provinsi sendiri kertas suaranya berwarna biru.

“Jadi kalau bapak-ibu sudah membuka kertas suara warna biru, ingat partai saya nomor urut 12 Partai Amanat Nasional. Setelah itu cari nomor urut 1 atas nama Hj Sitti Husniah Talenrang.” Tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bursa Balon Bupati Pinrang Penantang Incoumbent.

24 Februari 2024 - 08:56 WITA

Pendatang Baru, Runner-up Di Dapil 3 Gowa-Takalar DPRD Sulsel

22 Februari 2024 - 23:17 WITA

Ini Tiga perempuan Nasdem Pasca pemilu

21 Februari 2024 - 10:26 WITA

Raih suara terbanyak di Dapil Makassar A, apakah Cicu Maju Walikota?

20 Februari 2024 - 00:40 WITA

Bupati Pinrang, Hindari Euforia Berlebihan Agar Tidak Terjadi Gesekan Ditengah Masyarakat.

14 Februari 2024 - 06:57 WITA

Bupati Pinrang Berharap Petugas Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

12 Februari 2024 - 04:49 WITA

Trending di Politik