Menu

Mode Gelap

Politik · 19 Mar 2024 WITA

Sukses Raih Hasil Positif Di Pileg , Husniah Talenrang Buka Puasa Bersama Tim Militannya Di Gowa


 Sukses Raih Hasil Positif Di Pileg , Husniah Talenrang Buka Puasa Bersama Tim Militannya Di Gowa Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, menggelar buka puasa bersama ratusan anggota tim pemenangannya dan keluarga besarnya di Kecamatan Bontonompo, Dusun Kaluarrang Desa Manjapait.

Selain pendukungnya dari tim Komunitas Talenrang (Kita Gowa), Pemuda Talenrang (Petarung), Assamaturu, buka puasa, turut hadir juga beberapa komunitas baru yang sudah menyatakan kesiapannya menjadi bagian dari pemenangan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa November mendatang, yakni komunitas Rewata Gowa dan Jaringan Suara Husniah Talenrang (JUARA).

Selain itu, pemuka masyarakat dan tokoh pemuda dari beberapa kecamatan, kelurahan dan desa se-Kabupaten Gowa turut pula hadir diacara buka puasa bersama itu.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih diberi waktu berkumpul untuk buka puasa bersama. Terima kasih buat seluruh teman-teman tim militan saya yang selama ini menunjukkan loyalitas mensosialisasikan saya ke masyarakat. Sehingga kita bersama di pileg lalu meraih hasil positif, menambah jatah kursi PAN Gowa dari 3 kursi menjadi 6. Saya sangat apresiasi, hargai kerja-kerja tim militanku,” ujar Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa ini, dalam sambutannya Selasa malam 18 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Caleg Provinsi terpilih Dapil 3 Gowa Talalar yang meraih suara 44 ribu lebih ini kembali meminta didoakan agar pada Pilkada Gowa mendatang langkanya dimudahkan oleh Allah SWT.

“Seluruh kerabat dan keluarga besar saya, serta tim militannya agar terus bekerja mensosialisasi kemasyarakat menghadapi perhelatan pesta Pilkada Gowa.

Diketahui, sejak 2 tahun lalu, Husniah Talenrang sudah aktif blusukan untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai calon Bupati Gowa.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik