Menu

Mode Gelap

Politik ยท 4 Nov 2023 WITA

Warga Meluber Sambut Mukhtar Tompo Dan Husniah Talenrang, Di Posko Ceria Ria Efendi


 Warga Meluber Sambut Mukhtar Tompo Dan Husniah Talenrang, Di Posko Ceria Ria Efendi Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

“Saya mohon maaf ibu ketua “Husniah Talenrang,red. ” , warga yang kumpul tidak seberapa karena jadwal agenda berubah yang harusnya malam dimajukan ke siang”. Ujar Ria Efendi saat tampil menyampaikan sambutan.

Sekitar delapan ratus lebih warga meluber memadati tempat berlangsungnya acara silaturahmi di posko pemenangan Hj. Ria Efendi yang diberi nama Rumah Ceria di Kampung Turate, Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

Warga menyatakan siap mengawal dan memenangkan Hj. Ria Efendi di DPRD Kabupaten Gowa, dan Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan serta Mukhtar Tompo untuk DPR RI

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Gowa ini, mengaku kagum dengan kerja bacalegnya Hj. Ria Efendi.

“Walaupun kegiatan ini dimajukan secara dadakan, namun jumlah warga yang hadir jumlahnya begitu besar. Ini menandakan Ria Efendi bukan perempuan biasa yang siap bergerak cepat dengan kondisi apapun, bagaimana kalau acara tepat waktu, saya tidak bisa bayangkan jumlah warga yang akan hadir”. Ujar Husniah Talenrang.

Kalo saya melihat antusias dan militansi warga, kerabat dan keluarga besar Ria Efendi hari ini, saya yakin perolehan suara pileg lalu yang jumlahnya dua ribu lebih, pileg kali ini akan bertambah dua kali lipat. Tambah Husniah Talenrang.

Sekedar diketahui. Hj. Ria Efendi mantan caleg Gerindra pada pileg lalu, mengklaim suara 2894 berdasarkan bukti C1 yang dikumpulkan. Namun hasil perhitungan KPU 2694 suara.

Hj. Sitti Husniah Talenrang optimis Partai Amanat Nasional berpotensi mendapatkan dua kursi di dapil 6 yang meliputi kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, rasa optimis itu berdasarkan kekuatan figur bacaleg dan pergerakan yang sistematis dan terukur.

Sementara itu juga hadir tampil membawakan orasi politiknya bacaleg DPR-RI PAN dapil Sulsel 1 nomor urut 2 Mukhtar Tompo.

“Saya sangat kagum dengan semangat dan mobilitas tinggi Ibu Husniah Talenrang. Dua kegiatan saya mendampingi beliau hari ini, sangat luar biasa. Ibu ketua Husniah Talenrang dan Ria Efendi bukanlah perempuan biasa. Mereka berdua gambaran perempuan hebat yang rela menghabiskan banyak waktunya untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerahnya”. Ucap Muhtar Tompo dalam orasi politiknya
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 58 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Rekomendasi PAN DanTerus Lakukan Lobi Kawan Koalisi

18 April 2024 - 02:12 WITA

Amir Uskara Nyanyi Bareng Komjen Fadil Imran, Isyarat Paket HT- IF Makin Menguat

15 April 2024 - 00:30 WITA

Head To Head, Husniah Talenrang – Imam Fauzan Vs Darmawansyah – Ardiansyah Sabir di Pilkada Gowa, Siapa Menang?

8 April 2024 - 23:55 WITA

Fix Maju Calon Bupati Gowa, Komunitas Rewata All Out Sosialisasikan Husniah Talenrang

6 April 2024 - 05:46 WITA

Benarkah Husniah Talenrang Akan Berpasangan Imam Fauzan Di Pilkada Gowa?

5 April 2024 - 04:37 WITA

Husniah Talenrang Sebut Modal Komunikasi Politik Jelang Pilkada Dasarnya Hasil Survei

1 April 2024 - 08:29 WITA

Trending di Politik