Menu

Mode Gelap

Politik · 2 Mei 2024 WITA

4 Tomas Di Pallangga Siap Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa


 4 Tomas Di Pallangga Siap Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa Perbesar

 

Gowa,baktionline id

Bakal Calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang terus melakukan sosialisasi di sejumlah daerah di Kabupaten Gowa. Kali ini dirinya bersama tim dan relawannya bersilaturahmi ke Kecamatan Pallangga, temui sejumlah Tokoh Masyarakat, Kamis 2 Mei 2024.

Di Desa Panakkukang menjadi titik pertama, Husniah Talenrang bersama rombongannya mensosialisasikan dirinya, datang bersilaturahmi sekaligus mappatabe akan bertarung di pilkada Gowa 27 November mendatang.

Ketua tim pemenangan (HT) akronim Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, bakar semangat para warga dan tokoh masyarakat yang berkumpul dikediaman mantan kepala Desa Panakkukang, Sulkifli Pasang, untuk sama-sama mendukung Husniah Talenrang di Pilkada Gowa 2024.

Husniah pada Pileg lalu, maju sebagai caleg PAN untuk DPRD Provinsi Sulsel pada daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi Gowa-Takalar.

Husniah, meraih suara figur 44 ribu lebih, sukses mendapat 1 jatah kursi di DPRD Provinsi.

“Dihadapan saya ini, ada Haris Muflih caleg terpilih dapil Pallangga – Barombong, sudah berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan ibu Husniah Talenrang di pilkada Gowa. Akan tetapi tentunya tanpa dukungan dan doa kita semua maka mustahil di pilkada Gowa akan meraih hasil positif.Jadi saya mohon doa dan dukungan’ta semua, bagaimana menjadikan Gowa lebih maju lagi dibawah kepemimpinan ibu Husniah Talenrang kelak,” ujar Kasim Sila yang juga caleg terpilih dari dataran tinggi Gowa itu.

Di kesempatan tersebut, Mantan kepala Desa Panakkukang, Sulkifli Pasang juga mengapresiasi kedatangan ibu Husniah Talenrang dikediamannya. Ia pun menyatakan kesiapannya bersama tim pemenangannya di desa panakkukang untuk bersama-sama di barisan Husniah Talenrang.

“Janganmaki ragukan saya, kalau ibu Husniah sudah resmi jadi calon, disini di Desa Panakkukang, Insha Allah kita akan bersatu untuk ibu Husniah Talenrang di Pilkada Gowa,” tegas Sulkifli Pasang, mantan Kepala Desa Panakkukang, Kecamatan Pallangga.

Bahkan, kata Sulkifli, dirinya siap membentuk tim pemenangan sampai tingkat dusun untuk mendukung penuh adik kandung Kabaharkam Mabes Polri itu.

“Ini saya sengaja hadirkan, ketua tim pemenangan saya waktu jadi calon kepala desa, ada Daeng Muang, ketua tim saya, dan ada beberapa tim, pensiunan tentara dan ada kalangan tokoh di dusun-dusun. InshaAllah ketika sudah masuk tahapan pilkada, kita semua siap menjadi bagian pemenangan Ibu Husniah Talenrang di pilkada Gowa,” jelas Sulkifli Pasang.

Sementara di kediaman mantan kepala Desa Julupa’mai, Asiz Dg Tawang. Husniah Talenrang menyampaikan sambutan hangatnya.

“Saya datang disini dalam rangka ingin meppatabe, sekaligus memohon doa’Ta semua untuk bertarung sebagai calon bupati di pilkada Gowa 27 November mendatang,” jelas Husniah Talenrang caleg terpilih DPRD Provinsi ini.

Husniah Talenrang merupakan figur potensial, bakal calon bupati Gowa yang hari ini sudah hangat diperbincangkan namanya di semua kalangan.

Mantan kepala desa Julupa’mai sangat mengapresiasi keinginan besar Husniah Talenrang.

“Patut diapresiasi atas kunjungan ibu Husniah Talenrang. Saya dan warga desa Julupamai siap mendukung dan mensupport. Karena sangat jarang ada figur perempuan yang ingin maju bertarung dan memiliki visi membangun Gowa lebih maju lagi,” ujar Asiz Daeng Tawang.

“Alhamdulillah momentum itu sangat luarbiasa, ibu Husniah Talenrang datang di Desa Julupamai berarti “Kita sehati,” tutup Mantan Kepala Desa Julupamae Asiz Dg Tawang.

Diketahui dalam sehari Husniah Talenrang bersama rombongannya mendatangi empat titik pertemuan sekaligus. Kunjungan pertama Desa Panakkukang, Desa Julupa’mai, Desa Toddo Toa dan terakhir di Desa Jenetallasa.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 192 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik