Menu

Mode Gelap

Politik · 7 Okt 2024 WITA

Dimotori Tomas Hairil Muin Dan Legislator Kamaruddin,Ribuan Warga Dataran Tinggi Berikrar Siap Menangkan Hati Damai


 Dimotori Tomas Hairil Muin Dan Legislator Kamaruddin,Ribuan Warga Dataran Tinggi Berikrar Siap Menangkan Hati Damai Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Keseriusan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HatiDamai) untuk membawa Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan lebih maju. Hal tersebut mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Keseriusan pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Gowa 2024 ini, diperlihatkan dengan senantiasa menghadiri undangan silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama maupun kelompok pemuda di seluruh Kabupaten Gowa.

Pada Senin (7/10/2024), cabup Gowa Husniah Talenrang menghadiri undangan silaturahmi warga Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi.

Di hadapan ratusan warga Desa Manimbahoi, Husniah mengungkap cita-citanya untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa bersama wakilnya Darmawangsyah Muin.

Ia juga memohon doa dan dukungan masyarakat Parigi untuk mewujudkan keberlanjutan pembangunan yang telah dirintis Bupati-Wabup Gowa 2 periode, Adnan-Abd Rauf.

“Mohon doa dan dukungan’ta. Saya hadir kembali menemui kita semua karena ada agenda Pilkada Gowa 2024. Saya punya niat tulus untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa, agar menjadi semakin baik dan juga masyarakatnya bisa lebih sejahtera,” ungkap Husniah Talenrang saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan warga Desa Manimbahoi.

Husniah Talenrang juga memaparkan beberapa program unggulannya di sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan.

Sementara, Hairil Muin tokoh masyarakat dataran tinggi Gowa, mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Husniah Talenrang bersama rombongannya.

Hairil Muin pun meyakini, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin pilihan paling tepat untuk bisa mewujudkan program unggulannya saat memimpin Kabupaten Gowa periode 2024-2029 mendatang.

“Khusus di Desa Mannimbahoi ini, saya berharap seluruh keluarga besar saya disini bisa bersatu memenangkan Paslon Hati Damai. Jangan sampai kita salah dalam menentukan pilihan. Kalau perlu 90 persen warga Manimbahoi Kecamatan Parigi menjatuhkan pilihannya ke Paslon Hati Damai,” harap Hairil Muin.

Sementara Anggota DPRD Sulsel, Kamaruddin yang memandu acara dialog yang dirangkaikan pengukuhan Tim Pejuang Hati Damai Kecamatan Parigi, mengatakan berkat Husniah Talenrang, Kecamatan Parigi akhirnya punya perwakilan di DPRD Sulsel, yaitu dirinya.

“Saya mengajak seluruh warga Manimbahoi bersatu membersamai perjuangan Paslon Hati Damai. Berkat perjuangan beliau, di Kecamatan Parigi sudah ada perwakilannya di DPRD Sulsel. Itu saya akui, 99 persen atas perjuangan dan komitmen Ibu Husniah Talenrang pada pileg lalu sehingga saya bisa duduk di DPRD Sulsel,” ujar Kamaruddin yang juga seorang ustad

Kamaruddin menjelaskan, banyak program yang telah dia siapkan untuk masyarakat ke Kecamatan Parigi, khususnya di Desa Mannimbahoi.

“Sudah ada beberapa program yang kami urai di DPRD Provinsi untuk kami persembahkan di Kecamatan Parigi, tapi saya mau lihat dulu komitmen kita semua untuk memenangkan Paslon Hati Damai di Pilkada Gowa 27 November mendatang,” jelasnya.

“Apalagi kalau sudah ada perwakilan kita di eksekutif dan legeslatif. Paling tidak program bantuan bibit unggul gratis bisa tersalurkan di wilayah ini secara maksimal,” pungkasnya.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kukuhkan Pejuang Hati Damai di Bajeng Barat, Husniah Talenrang “Diserbu” Emak-emak

17 Oktober 2024 - 02:16 WITA

Dalam Debat, Paslon Hati Damai Sebut Akan Lanjutkan Program Pendidikan, Siap Benahi Mutu dan Literasi

16 Oktober 2024 - 02:02 WITA

Tenang, Kuasai Materi dan Tampil Kompak Hati-Damai Dapat Nilai Plus Dalam Debat

15 Oktober 2024 - 05:51 WITA

Debat Kandidat Perdana Digelar, Ketua Tim Pemenangan Hati Damai Imbau Pendukung Saling Jaga Dan Hormat  

15 Oktober 2024 - 00:14 WITA

Abdul Razak Lewa : Darmawangsyah Pemimpin Visioner, Husniah Perempuan Tangguh Dan Berani

14 Oktober 2024 - 03:30 WITA

20 Tahun Menang di Pilkada Gowa, Kini Relawan Komunikasi Pasar Solid ke Husniah – Darmawangsyah

13 Oktober 2024 - 03:31 WITA

Trending di Politik