Menu

Mode Gelap

Politik · 21 Apr 2024 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan 10 Karya Foto Terbaik


 Bawaslu Gowa Raih Penghargaan 10 Karya Foto Terbaik Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Bawaslu Republik Indonesia gelar acara puncak HUT Bawaslu ke 16 Tahun dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kartini dengan Tema “Kawal Literasi Pemilu Inklusif” pada Bawaslu On Car Free Day di Jl. MH. Thamrin, Minggu (21/04/2024).

Ada beberapa Rangkaian pada acara puncak HUT Bawaslu di Thamrin, salah satunya adalah pameran foto “Srikandi Pengawasan Pemilu”.

Bawaslu Kabupaten Gowa turut sumbang Foto Srikandi Mengawasi Pemilu dan beberapa foto terbaik Bawaslu Gowa dipajang serta dipamerkan sehingga menjadi salah satu pemenang Karya Foto Terbaik.

 

 

Juanto, selaku Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas, Bawaslu Kabupaten Gowa menerangkan, Bawaslu Gowa masuk 10 Foto Karya Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia dan mendapatkan penghargaan langsung dari Ketua dan Anggota Bawaslu RI.

“Penghargaan yang diterimah oleh Humas Bawaslu Gowa merupakan hasil dari kerja keras tim kehumasan yang luar biasa. Saya berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kualitas kerja Humas Bawaslu Gowa, tetap konsisten dalam pencapaian, dan menjadi cermin, citra yang baik bagi lembaga, khususnya di Bawaslu Gowa,” ungkap Juanto.

Salah satu Komisioner Bawaslu Gowa, Yusnaeni, juga menyatakan rasa syukur dan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh divisi Humas Bawaslu Gowa.

 

Dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim Humas dan Srikandi Gowa, dalam momen Hari Kartini ini, yang telah memberikan kontribusi citra luar biasa dalam pengawasan tanpa lelah.

 

 

Dalam kesempatan lain, Saparuddin Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa juga menyampaikan rasa bangga atas capaian lembaga, khusunnya Div. Kehumasan.

 

“Ini kebanggan, terima kasih kepada Kordiv dan tim Humas atas penghargaan yang diraih dalam kategori foto terbaik Nasional. Karena peran kehumasan, publik mengetahui pentingnya tentang integritas pemilu dan Bawaslu dalam menjaga demokrasi”

 

Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen semua pihak dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan dedikasi tinggi.

Selain Pameran Foto, pada perayaan puncak HUT Bawaslu Ke 16 Tahun juga ada gerak jalan santai, dooprize dan juga special performances dari artis Yura Yunita.(*)
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik