Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan · 23 Jan 2024 WITA

Bupati Pinrang Lantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Lingkup Kabupaten Pinrang


 Bupati Pinrang Lantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Lingkup Kabupaten Pinrang Perbesar

 

Pinrang baktioline.id

Pemerintahan merupakan hal yang mutlak ada pada suatu lembaga atau organisasi agar dapat digerakkan dan dikendalikan. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi untuk mengisi jabatan lowong sehingga organisasi perangkat daerah dapat menjalankan setiap program kerja dengan maksimal.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid Ketika melantik dan mengambil sumpah 2 orang pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin (22/1), yakni drg. Ali Ilham jabatan sebelumnya dari eks PKM Sulili pindah menempati posisi baru di RSU Umum La Sinrang. Sementara Sarti selaku pejabat administrasi dan pengawas di lingkup pemerintahan Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dijaga dan tugas pokok yang berada di dalamnya hendaknya mampu dilaksanakan dengan maksimal terutama dalam hal kedisiplinan.

Selain itu, Bupati irwan juga berpesan agar dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik, harmonisasi diantara atasan dan bawahan harus senantiasa tercipta saling menghargai dan yang perlu pembinaan.

Hal ini, juga merupakan salah satu syarat mutlak agar OPD nantinya dapat melaksanakan setiap program kerjanya dengan maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat luas yang ada di Kabupaten Pinrang.

“Selamat kepada yang baru saja dilantik semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan baik jasmani dan rohani dalam menjalankan tugas” pungkas Bupati Irwan. (Bawa Karaeng, Surahman ).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Surahman badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Pj Sekda Gowa Terima Kunjungan Pj Bupati Bone di Makam Arung Palakka

2 Maret 2024 - 04:36 WITA

LSI Rilis 86,86 Persen Masyarakat Puas Kinerja Adnan-Kio

26 Februari 2024 - 08:01 WITA

Mal Pelayanan Publik Kini Hadir Di Gowa

26 Februari 2024 - 03:21 WITA

Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja Di Sulawesi Selatan, Kapolda Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

23 Februari 2024 - 05:50 WITA

Dua Kepala Daerah di Sulsel Seperti Ade Kakak, Bupati Pinrang dan Bupati Soppeng.

22 Februari 2024 - 04:26 WITA

Pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Diganti.

21 Februari 2024 - 01:30 WITA

Trending di Politik Pemerintahan