Menu

Mode Gelap

Politik ยท 4 Mei 2024 WITA

Cabup Gowa Husniah Talenrang Resmi Mendaftar Di Empat Partai


 Cabup Gowa Husniah Talenrang Resmi Mendaftar Di Empat Partai Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Setelah resmi mendaftar ke Partai Demokrat Dan PDIP beberapa hari yang lalu, bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang melalui tim pemenangan hari ini, Jumat 3 Mei 2024, Muhammad Kasim Sila didampingi sekertaris tim, Faisal Daeng Nyengka dan beberapa pengurus DPD PAN Gowa, kembali mendaftar di Partai PKS dan Nasdem.

Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang saat di konfirmasi oleh awak media melalu telvon WhatsApp, mengatakan bahwa, untuk menjadikan Kabupaten Gowa lebih maju dan lebih baik lagi kedepan, diperlukan kolaborasi partai politik yang kuat.

“Kolaborasi yang terjalin dengan baik dapat melahirkan gagasan yang sehat untuk bisa membawa Kabupaten Gowa mencapai puncak kejayaanya dimasa mendatang, serta bisa membawa Kabupaten Gowa jauh lebih maju lagi,” jelas Husniah Talenrang, Ketua DPD PAN Gowa ini yang juga merupakan caleg terpilih di DPRD Provinsi pada pileg lalu.

Husniah Talenrang juga menyampaikan, masih ada beberapa partai yang akan dia datangi bersama jajarannya mendaftar sebagai calon bupati.

“Saya berupaya semaksimal mungkin agar tercipta koalisi besar di pilkada Gowa, dan mudah-mudahan bisa berkolaborasi, mengusung, sekaligus memenangkan saya sebagai bupati Gowa melanjutkan kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo,” ujar Husniah Talenrang, adik kandung mantan Kapolda metro jaya, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu.

Sementara sekertaris DPC PKS Gowa, Hasan mengatakan, seluruh bakal calon bupati yang mendaftar di PKS akan di survey elektabilitasnya, guna untuk mengetahui siapa yang layak untuk diusung di pilkada Gowa November mendatang.

“Kita akan melihat kekuatan-kekuatan para figur potensial. Bagaimana elektabilitas, investasi sosial atau peluang menangnya,” jelas Hasan.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Desk pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ustdz Tri Alfiard Hasyim sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), secara resmi menyambut kedatangan Muhammad Kasim Sila sebagai perwakilan, yang dipercayakan untuk mendaftarkan ibu Husniah Talenrang sebagai calon bupati di PKS.

“Mudah-mudahan mendapat keberkahan ibu Husniah Talenrang dan menjadi pemimpin yang amanah ketika memimpin Gowa. Serta bisa membangkitkan kejayaan kabupaten gowa agar lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” harap Uztadz Tri Alfiard Hasyim di Kantor DPC PKS Kabupaten Gowa, Jln, Malino Kecamatan Somba Opu, Jumat 3 Mei 2024.

Ketua tim pemenangan (HT) akronim Husniah Talenrang, Kasim Sila menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPC PKS dan DPC Nasdem Gowa.

“Harapan kami dihari Jumat yang penuh berkah ini, tentu setelah pengambilan formulir ini, akan intens terjalin kemunikasi berkelanjutan. Dan setelah pengisian dan penginputan data, kami akan melakukan pengembalian,” terang Kasim Sila yang juga merupakan caleg terpilih untuk DPRD Gowa.

Diketahui hari ini melalui ketua tim pemenangannya, Muhammad Kasim Sila, HT kembali mendaftar di dua partai, yakni partai keadilan sejahtera (PKS) dan partai Nasdem.

Pekan lalu, Husniah Talenrang sudah resmi mendaftar di dua partai, yakni partai Demokrat dan PDIP.

Sementara ditempat yang sama, Sekertaris tim pemenangan HT, Faisal Daeng Nyengka, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan tim desk pilkada partai PKS dan Nasdem.

“Alhamdulilah sudah ada 4 partai resmi mendaftar, semoga 4 partai ini bisa menjadi partai pengusung ibu Ketua Husniah Talenrang untuk bisa mencukupkan ambang batas maju di pilkada,” ungkap Faisal Daeng Nyengka yang merupakan sekertaris tim pemenangan sekaligus caleg terpilih untuk DPRD Gowa.

Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada pengurus DPC PKS dan DPC Nasdem Gowa.

“Mudah-mudahan PKS dan Nasdem bisa berkolaborasi dengan PAN untuk mengusung ibu Husniah Talenrang di perhelatan pilkada Gowa 2024 ini.” Tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 99 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik