Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 20 Okt 2023 WITA

Emak Emak Di Bajeng Rebutan Foto Bareng Husniah Talenrang


 Emak Emak Di Bajeng Rebutan Foto Bareng Husniah Talenrang Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Ratusan Emak Emak yang memadati tempat pertemuan silaturahmi warga bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional ( DPD PAN ) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, berebut foto bareng Husniah Talenrang.

Seperti pada kunjungan di beberapa tempat lainnya, warga terlihat begitu antusias memadati tempat berlangsungnya silaturahim yang bertempat di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng , Jum’at, 20 Oktober 2023

“Saya sangat berterima kasih, karena panasya terik matahari bukanlah penghalang untuk kita berada ditempat ini saling jalin tali silaturahim. Semoga ini bertanda matahari (PAN) akan bersinar terus di Gowa”. Ujar Husniah Talenrang saat tampil membawakan sambutan.

Sekitar tiga ratus lebih warga yang hadir dan didominasi emak-emak, menyatakan kesiapannya mendukung, mengawal dan memenangkan Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, serta H.M. Amir Daeng Sila untuk DPRD Kabupaten Gowa.

Turut hadir memberikan dukungannya pada acara silaturahim ini, pemuka masyarakat Bontosunggu H. Sainal Abidin Daeng Liwang

Husniah Talenrang juga menyampaikan ke warga terkait hak memilihnya “Saya selaku ketua DPD PAN, punya kewajiban untuk memenangkan partai berlambang matahari ini di Gowa. Dan silahkan kita mau pilih yang mana, pastinya enam caleg yang ada di dapil 6 (Bajeng dan Bajeng Barat) adalah figur yang baik dan semua punya potens untuk meraih suara signifikan ”

Sekedar diketahui, daerah pemilihan (Dapil 6) yang mencakup Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, Partai Amanat Nasional diisi figur bacaleg yang cukup kuat. Sebut saja H.M. Amir Daeng Sila, Saharuddin Liu yang juga ketua APDESI yang juga mantang kepala desa Bontosunggu, Burhanuddin Daeng Magassing yang juga mantan kepala desa Kalemandalle, politisi yang juga pengusaha Hj. Ria Efendi, Misbahuddin Tasrief yang saat ini anggota DPRD Gowa dan Hj. Susi Susanti.
( Bawa Karaeng, Isra )

Artikel ini telah dibaca 76 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan