Menu

Mode Gelap

Politik · 17 Des 2023 WITA

Fatmawati Bangsawan Sebut Husniah Talenrang Fiqur Sederhana Segudang Gagasan


 Fatmawati Bangsawan Sebut Husniah Talenrang Fiqur Sederhana Segudang Gagasan Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sulsel 3 Gowa-Takalar, Sitti Husniah Talenrang semakin massif dan tak terbendung.

Pasalnya, warga di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, semakin solid menyatakan dukungannya dipileg 2024 mendatang.

Husniah Talenrang mengawali sosialisasi nilai-nilai pancasila, lanjut kampanye dialogis, tatap muka dan rapat terbatas di kediaman caleg-calegnya dan keluarga besarnya di Kabupaten Takalar., Sabtu, 16/12/2023.

Caeg yang bertagline ‘Pasti Lebih Baik’ itu, kembali bertemu masyarakat di Kecamatan Bontonompo dikediaman Fatmawati Bangsawan yang juga caleg PAN DPRD Gowa nomor urut 2 (dua) Dapil V Kabupaten Gowa.

Dukungan itu bukan tanpa alasan sebab politikus yang berprofesi sebagai pengusaha ini memang semenjak menjabat sebagai anggota DPRD Gowa sekaligus Ketua DPD PAN Gowa dominan waktunya hanya untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

Husniah Talenrang mengaku akan terus memberikan yang terbaik dan memaksimalkan potensi kemenangan calegnya disemua dapil.

“Ketika kita seia sekata senasib dan sepenanggungan bekerja lebih massif lagi saya optimis didapil ini juga berpotensi dua kursi,” terang Husniah Talenrang

Sementara Fatmawati Bangsawan dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dirinya semakin termotivasi dan patut berbangga atas kehadiran Ibu Husniah Talenrang, figur sederhana tapi punya segudang gagasan untuk memperjuangkan masyarakat Gowa-Takalar.

“Dihari pencoblosan Rabu 14 Februari mendatang mari sama-sama mencoblos partai Pan nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten dan nomor urut 1 DPRD Provinsi,” ucap Fatmawati Bangsawan yang akrab disap Dg Sunggu

Ia pun berharap, momentum pileg 2024 kemenangan kita bisa raih bersama.

“Saya sebagai orang Bontonompo juga patut berbangga memiliki figur potensial, semoga diberkahi, Ibu Ketua Husniah Talenrang menjadi pemimpin hebat dimasa yang akan datang,”ujarnya

Terima kasih sebesar-besarnya atas support dan semangat tanpa henti dari tim pemenangan saya, serta dukungan keluarga besar saya di Kecamatan Bontonompo.”tutupnya

Ditempat yang berbeda, Ismail Bangsawan yang juga ketua tim kerja Fatmawati Bangsawan mengatakan Husniah Talenrang menjadi figur yang sangat dirindukan masyarakat Gowa dengan performa yang sangat sederhana tapi kelihatan kualitas Intelektualnya serta sangat Inovatif.

Sama halnya Fatmawati Bangsawaan, menurut Dg. Bunga sapaan akrab Ismail Bangsawaan bahwa sangat konsisten dalam membangun komunikasi sosial ditengah tengah masyarakat Bontonompo, dan tidak pernah pisah dengan konstituennya dalam suka dan duka.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik