Menu

Mode Gelap

Politik · 13 Jan 2024 WITA

Husniah Talenrang Bersilaturahmi Dengan Ratusan Petani Di Kecamatan Manuju


 Husniah Talenrang Bersilaturahmi Dengan Ratusan Petani Di Kecamatan Manuju Perbesar

 

Gowa, baktionline id.

Setelah sepekan roadshow di dapil 3 Kecamatan Tinggimoncong, Parigi dan Tombolopao, caleg DPRD Provinsi Sulsel, Husniah Talenrang kembali mengunjungi enam titik di Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Sabtu 13 Januari 2024.

Turut hadir beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, panwaslu Kecamatan Manuju, dari aparat TNI/POLRI dan caleg PAN DPRD Gowa Faisal Dg. Nyengka.

Husniah Talenrang hadir berkampanye sekaligus menggelar sosialisasi pencerdasan pemilih bersama ratusan warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Titik pertama sosialisasi berada di Desa Tamalate Dusun Conggoro. Titik selanjutnya di Desa Manuju, Moncongloe, dan Desa Mattiro Pattallikang Kabupaten Gowa.

Husniah Talenrang bersama rombongan menerobos hujan deras dijalan poros Kecamatan Manuju. Diawali sosialisasi dikediaman tokoh masyarakat, Baharuddin Paca.

“Saya meminta doa dan dukungan’Ta semua dipileg mendatang, saling mendoakan adalah bagian dari rasa syukur tertinggi kehadirat Allah SWT. Semoga saya dimudahkan niatan tulus ke DPRD provinsi,” Ungkapan Husniah Talenrang dihadapan ratusan warga.

Ia pun menyampaikan bahwa dirinya maju di Provinsi agar bisa memberikan kontribusi besar di Kabupaten Gowa, bukan hanya di dapilnya di pileg 2019 lalu yakni di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

“Semoga niat saya dimudahkan Allah SWT. Dan kita semua juga sehat walafiat, serta ikhlas menjatuhkan pilihan, memilih saya sebagai perwakilan’ta nanti di DPRD provinsi. InshaAllah saya akan buktikan nantinya, bahwa ada pesan amanah untuk saya perjuangkan memalui aspirasi saya di Provinsi,” terang Husniah Talenrang yang juga Ketua Komisi D DPRD Gowa periode 2019-2024.

Sementara ditempat yang sama, salahsatu tokoh masyarakat Desa Tamalate, Baharuddin sangat mengapresiasi dan menyambut Husniah Talenrang dengan riang gembira bersama ratusan warga.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih yang sangat luar biasa saya haturkan kepada Ibu Husniah karena jauh-jauh dari Sungguminasa datang menemui kami disini.” ucap Baharuddin yang juga merupakan tim militan Husniah Talenrang di Kecamatan Manuju.

Dirinya sangat percaya dengan sosok Husniah Talenrang. Jika warga disini bisa komitmen, kata Baharuddin, di tanggal 14 Februari nanti memilih PAN sehingga meraih suara terbanyak, saya pastikan Ibu Husniah akan membawa berkah melalui pokok pokok pikirannya nanti di DPRD Provinsi.

“Jadi Janganmaki ragukan, saya tidak mau janjiki semua, nanti kita buktikan saat beliau menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi,” ujar Baharuddin

Senada dengan itu, caleg PAN Gowa Faisal Dg Nyengka juga optimis kolaborasi antara dirinya bersama Husniah Talenrang di DPR nanti akan memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Manuju.

“Saya mengenal sosok dan figur Ibu ketua Husniah Talenrang, beliau sangat mudah diajak berkomunikasi dan terlihat sangat peduli, disatu sisi karakter kemunikasinya cukup luarbiasa. Apalagi orangnya ramah kepada siapa saja,” jelas Faisal Dg Nyengka caleg nomor urut 5 ini

Dirinya merasa terpanggil sehingga bergabung di PAN, ia pun berkomitmen untuk mengajak seluruh tim militannya, maupun kerabat dan keluarga besarnya untuk sama-sama menjadi bagian pemenangan Ibu Husniah di pileg kali ini.

“Jadi mariki semua membantu mengkampanyekan Ibu Ketua PAN, caranya mencoblos di hari Rabu 14 Februari mendatang pilih partai PAN nomor urut 12, caleg provinsi nomor urut 1, Sitti Husniah Talenrang dan saya sekalian Janganki juga lupa, Faisal Nyengka caleg nomor urut 5 DPRD Gowa,” terangnya

Dalam perjalan menuju tempat sosialisasi, Husniah Talenrang bersama rombongan menyempatkan singgah membantu dan menyapa warga yang sedang bekerja bakti memperbaiki jembatan yang ambruk
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik