Menu

Mode Gelap

Politik · 8 Jan 2024 WITA

Husniah Talenrang Terus Tuai Dukungan Dan Support Menuju DPRD Provinsi


 Husniah Talenrang Terus Tuai Dukungan Dan Support Menuju DPRD Provinsi Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil 3 meliputi Kabupaten Gowa Dan Takalar, Hj Sitti Husniah Talenrang terus menuai dan banjir dukungan menuju DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Dukungan tersebut terlihat saat turun langsung menyapa relawan calegnya Muhammad Syahrir Dg. Limpo yang juga caleg DPRD Gowa di Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, Senin 8 Desember 2024.

Hadir dalam kunjungan tersebut yakni tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan. Turut hadir dari Panwas Kecamatan Bontonompo.

Tentunya tak hanya sebagai wadah silaturahmi biasa, namun Caleg DPRD Provinsi yang juga ketua Partai PAN Gowa ini menemui sejumlah relawan tim militan calegnya untuk memberi support agar bekerja lebih keras lagi menjelang hari pencoblosan

Muhammad Syahrir Dg limpo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sosok Hj Sitti Husniah Talenrang memang betul terbukti membawa perubahan, dirinya merasa terbantu pada saat menjabat sebagai kepala Desa Manjapai.

“Sudah banyak bukti, aspirasi yang Ibu Husniah perjuangkan di Manjapai banyak memberi azas manfaat,” terang Dg limpo, sapaan akrabnya.

Syahrir Limpo mengaku Husniah Talenrang adalah figur yang sangat ideal beranjak ke Provinsi mewakili masyarakat Gowa dan Takalar dan juga sudah sangat pantas bersama- sama untuk diperjuangkan karena terbukti di DPRD Kabupaten Gowa membawa banyak perubahan.

“InsyaAllah saya dan tim relawan berkomitmen akan bersama berjuang mendudukkan Ibu Husniah Talenrang di DPRD Provinsi serta memberi dukungan kepada beliau saya anggap layak dan pastinya bisa diandalkan,” jelasl Dg Limpo

Sementara salah satu tokoh masyarakat Desa Manjapai, H.Nyonri mengaku, Husniah Talenrang dianggap memiliki kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Gowa sehingga perlu didoakan dan diberikan dukungan.

“Sejak dulu memang saya sering mendengar dan melihat langsung kinerjanya dan perbincangan semua kalangan nama Sitti Husniah Talenrang dikenal sangat peduli terhadap masyarakat termasuk di dapilnya di Kecamatan Bontonompo-Bontonompo Selatan,” ungkap H Nyonri

Sementara ditempat yang sama, Husniah Talenrang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa ini dalam wejangan politiknya menyampaikan apresiasi kepada tim militan dan keluarga besar Muhammad Syahrir selaku caleg DPRD Gowa.

“Terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada tim militan dan keluarga besar Muhammad Syahrir yang sempat meluangkan waktunya dalam acara konsolidasi relawan yang di gelar bersama hari ini. Saya berharap semangat menjelang pencoblosan tetap terjaga, kemenangan selangkah lagi kita raih bersama di Pileg 2024 mendatang,” ujar Husniah.

Husniah Talenrang optimis Partai Amanat Nasional menjadi pemenang pemilu di pileg mendatang.

“Kalau semuanya relawan kompak bekerja, yakin figur caleg potensial Muhammad Syahrir Dg Limpo akan meraih hasil positif dipileg kali ini.” Tutup Husniah Talenrang
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bursa Balon Bupati Pinrang Penantang Incoumbent.

24 Februari 2024 - 08:56 WITA

Pendatang Baru, Runner-up Di Dapil 3 Gowa-Takalar DPRD Sulsel

22 Februari 2024 - 23:17 WITA

Ini Tiga perempuan Nasdem Pasca pemilu

21 Februari 2024 - 10:26 WITA

Raih suara terbanyak di Dapil Makassar A, apakah Cicu Maju Walikota?

20 Februari 2024 - 00:40 WITA

Bupati Pinrang, Hindari Euforia Berlebihan Agar Tidak Terjadi Gesekan Ditengah Masyarakat.

14 Februari 2024 - 06:57 WITA

Bupati Pinrang Berharap Petugas Menjaga Netralitas Dalam Pemilu

12 Februari 2024 - 04:49 WITA

Trending di Politik