Menu

Mode Gelap

Politik ยท 10 Jan 2024 WITA

Ikrar Dukungan Kepada Dua Caleg PAN Bergemuruh Di Tombolopao


 Ikrar Dukungan Kepada Dua Caleg PAN Bergemuruh Di Tombolopao Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Dua calon anggota legislatif (caleg) PAN untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sama-sama menggelar konsolidasi dengan ratusan warga di Kecamatan Tombolopao, Kelurahan Tamaona, Kabupaten Gowa, Rabu 10 Januari 2024.

Selain konsolidasi, ikrar dukungan juga disampaikan oleh ratusan warga yang hadir untuk mendukung caleg Provinsi nomor urut 1 Husniah Talenrang dan juga caleg nomor urut 1 Hadra Puang Lu’mu untuk DPRD Kabupaten dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Husniah Talenrang dalam sambutannya menyampaikan dirinya sangat bersyukur mendapat undangan dari caleg-caleg potensialnya. Silaturahmi ini sekaligus dirangkaikan dengan menggelar konsolidasi bersama tim pemenangan Ibu Hadra Puang Lu’mu.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada caleg saya Ibu Hadra Puang Lu’mu yang telah memberikan wadah silaturahmi, bertatap muka langsung dengan ratusan tim militannya. Semua tim relawan agar lebih banyak meluangkan waktunya turun langsung ke keluarga dekat dan kerabat mensosialisasikan dan mengajak agar mencoblos nomor urut 1 caleg PAN atas nama Hadra dan Sitti Husniah Talenrang sebagai caleg kabupaten dan caleg provinsi,” ujar Husniah Talenrang.

Selain konsolidasi pemenangan dengan warga setempat, Husniah Talenrang juga menggelar sosialisasi cara pencoblosan yang benar.

Husniah Talenrang pun menambahkan bahwa semangat menjelang pencoblosan semoga tetap terjaga.

“janganki lupa sosialisasikan terus dan ajak tetangga dan keluarga untuk bersama-sama mendudukkan Hadra Puang Lum’u dan saya Husniah Talenrang di pileg 2024 ini ” Ungkap Husniah Talenrang.

Kemenangan Insya Allah Allah kita akan raih bersama 2024 mendatang,” Jelas Husniah Talenrang

Ditempat yang sama, Hadra Puang Lu’mu mengapresiasi kehadiran relawan TPS dan tim militannya diacara konsolidasi.

“Terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada tim militan dan kerabat, serta keluarga besarku yang sudah banyak meluangkan waktunya. Saya meminta dengan sangat agar sama-sama berjuang mendudukkan saya di DPRD Kabupaten Gowa dan Ibu Husniah Talenrang di DPRD Provinsi,” terang Hadra yang akrab disapa Puang Lu’mu ini.

Kegiatan konsolidasi dengan warga itu berlangsung khidmat. Turut hadir dalam acara konsolidasi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan pengawas pemilu Kecamatan Tombolopao.

Diketahui, pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari mendatang ada lima kertas suara yang akan di coblos. diantaranya, kertas suara warna hijau untuk caleg kabupaten, warna biru untuk provinsi, warna kuning untuk DPR-RI, warna merah untuk presiden dan warna ungu untuk DPD.
(Bawa Karaeng,Isra)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik