Menu

Mode Gelap

Politik · 4 Jun 2024 WITA

JUARA Siap Menangkan Husniah Talenrang


 JUARA Siap Menangkan Husniah Talenrang Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Komunitas Jaringan Husniah Talenrang (JUARA) menggelar rapat konsolidasi internal di posko pemenangannya, Jalan Abd Muthalib Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu,

Rapat yang dipimpin langsung oleh Koordinator Tim Juara Gowa, Ahmad Daeng Rangka itu dihadiri seluruh koordinator tim juara tingkat kecamatan.

Daeng Rangka mengatakan, rapat tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi pemilihan Bupati pada Pilkada serentak November 2024 akan datang.

“Dalam konsolidasi ini tadi dihasilkan beberapa poin penting. Yaitu salah satunya bahwa tim juara akan melakukan penguatan internal terutama kelengkapan pengurus tingkat kecamatan dan desa,” ungkapnya.

Poin berikutnya, kata dia, seluruh koordinator kecamatan tim Juara wajib memasang tanda gambar Husniah Talenrang satu baliho jumbo di depan kediamannya masing-masing.

“Yang pasti seluruh koordinator tim juara dari tingkat kecamatan dan desa malam ini sepenuhnya siap memenangkan Ibu Hj Sitti Husniah Talenrang di Pilkada Gowa,” terang Daeng Rangka.

Di tempat yang sama, Koordinator Juara Kecamatan Somba Opu, Kamaruddin Daeng Lau memastikan seluruh relawannya siap bekerja memenangkan Husniah Talenrang.

““Khusus untuk kecamatan Somba Opu, seluruh kerabat dan keluarga besarku, saya pastikan siap bekerja untuk Ibu Husniah Talenrang, mulai dari rumpun keluarga hingga kolega-kolega saya di Gowa,” tutup Kamaruddin Daeng Lau.

Diketahui, Husniah Talenrang satu-satunya figur potensial yang sudah membentuk tim pemenangan di 167 desa di Kabupaten Gowa.

Saat ini bakal calon bupati Gowa itu sudah memiliki komunitas yang menjadi ujung tombak pemenangannya. Diantaranya, komunitas Kita Gowa, Rewata, Juara, Petarung, Assamaturu, Gemilang, Matahari Muda dan Srikandi HT.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik