Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan · 20 Des 2023 WITA

KPU Gowa Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Penyelesaian LPJ Penggunaan Anggaran


 KPU Gowa Raih Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Penyelesaian LPJ Penggunaan Anggaran Perbesar

 

Gowa,baktionline.id

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa mendapatkan penghargaan terbaik 1 (pertama) kategori penyelesaian pertanggung jawaban penggunaan anggaran Badan Ad hoc pemilu tahun 2024 pada aplikasi Sistem Pertanggungjawaban Badan Adhoc (SITAB)

Penghargaan itu didapatkan pada saat menghadiri kegiatan rapat kerja evaluasi pengelolaan logisitik dan laporan pertanggungjawaban keuangan tahapan pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemimpin Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan selama 2 (dua) hari bertempat di Hotel Claro Makassar, Selasa – Rabu, 19 – 20 /12/2023.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan Hasbullah dan diterima langsung oleh Ketua KPU Gowa Fitra Syahdanul didampingi Sekretaris KPU Gowa Lukman.

Ketua KPU Gowa Fitrah Syahdanul kepada awak media mengatakan syukur alhamdulillah berkat usaha dan kerja sama kita semua, sehingga KPU Gowa mendapatkan terbaik pertama kategori penyelesaian pertanggungjawaban penggunaan anggaran badan adhoc pemilu tahun 2024 pada aplikasi SITAB.

” Mari kita semua tetap jaga kualitas, jaga kekompakan, dan jaga kesehatan, tentu capaian ini adalah berkat  kerjasama yang solid, mulai dari kabupaten, kecamatan sampai kelurahan/desa ‘ ungkap Fitos, sapaan akrab Fitrah Syahdanul.

Selanjutnya Fitos katakan capaian ini membuktikan kalau KPU Gowa sangat siap menghadapi pemilu 2024.. Insya Allah sukses pemilu dan sukses pengelolaan keuangan.

Ditempat yang sama, sekretaris KPU Gowa Lukman menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas penghargaan yang didapatkan KPU Gowa.

” Kami ucapkan terimakasih kepada bapak/Ibu dan teman-teman sekretariat PPK, Sekretariat PPS, operator SITAB, tenaga pendukung se Kabupaten Gowa atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kita dapat meraih Peringkat terbaik I penyelesaian LPJ Badan Adhoc pada Aplikasi SITAB  Pemilu 2024, pangkas Lukman.

Kegiatan ini diikuti Ketua KPU se- Sulawesi Selatan bersama sekretaris, kasubag KUL, pejabat pembuat komitmen, bendahara, operator persediaan, operator pembayaran, sekretaris PPK dan staf pengelola keuangan sekretariat PPK se- Sulawesi Selatan.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 153 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Pj Sekda Gowa Terima Kunjungan Pj Bupati Bone di Makam Arung Palakka

2 Maret 2024 - 04:36 WITA

LSI Rilis 86,86 Persen Masyarakat Puas Kinerja Adnan-Kio

26 Februari 2024 - 08:01 WITA

Mal Pelayanan Publik Kini Hadir Di Gowa

26 Februari 2024 - 03:21 WITA

Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja Di Sulawesi Selatan, Kapolda Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

23 Februari 2024 - 05:50 WITA

Dua Kepala Daerah di Sulsel Seperti Ade Kakak, Bupati Pinrang dan Bupati Soppeng.

22 Februari 2024 - 04:26 WITA

Pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Diganti.

21 Februari 2024 - 01:30 WITA

Trending di Politik Pemerintahan