Menu

Mode Gelap

Politik ยท 14 Mei 2024 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa


 PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kedatangan figur potensial bakal calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang bersama rombongannya, Rabu 15 Mei 2024.

Mereka datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati di Pilkada Gowa mendatang.

Adik kandung Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran hadir pada pukul 10.00 pagi.

Husniah Talenrang terang-terangan menyatakan kesiapannya bertarung di pilkada Gowa sebagai calon Bupati.

Turut hadir pula ratusan tim dan relawan HT akronim Husniah Talenrang. Ada komunitas Kita Gowa, Rewata, Juara, Petarung, Matahari Muda, Assamaturu, Srikandi HT, Gemilang dan Kaula Muda.

Husniah Talenrang disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo serta tim desk pilkada 2024 dan jajaran pengurusnya.

“Sangat luar biasa dan yang pastinya saya secara pribadi mensupport dan mendoakan Ibu Husniah Talenrang, semoga dimudahkan rekomendasi partai PDIP tertuju kepadanya serta dimudahkan pula perjalanannya menjadi Bupati Gowa periode mendatang,” ungkap Andi Hikmawati A. Kumala Idjo saat menyampaikan sambutannya.

Andi Hikmawati juga mempertegas ketika PDIP mengusung baik perhelatan Pilkada, Pilgup, PDIP tak mau kalah. Dirinya dan seluruh jajarannya menyatakan siap turun langsung memenangkan kandidat yang diusung.

“Kami pastikan turun langsung kalau PDIP mengusung calon, seluruh kader partai wajib bekerja maksimal memenangkan kandidat yang diusung,” ungkap Andi Hikmawati Kumala Idjo.

Ia pun mengaku sangat bangga ada figur calon Bupati dari perempuan hebat seperti Ibu Husniah Talenrang, dan punya tagline agar Gowa lebih maju.

“Kami bangga sebagai perempuan, ada figur keterwakilan perempuan di pilkada Gowa,” terang Andi Hikmawati yang juga merupakan Anggota DPRD Gowa periode 2019-2024.

Di tempat yang sama, Husniah Talenrang menyampaikan harapannya ingin berkolaborasi dengan PDIP di Pilkada Gowa.

“Alhamdulillah momentum itu sangat luar biasa, saya datang langsung mengembalikan formulir. Ini bukti keseriusan saya ingin bersama-sama PDIP, berkolaborasi memenangkan Pilkada Gowa. Mudah-mudahan seiring waktu PDIP kedepan menjadi bagian salah satu partai yang membersamai saya bertarung di Pilkada Gowa,” jelas Ketua DPD PAN Gowa ini.

Husniah Talenrang juga berpesan agar seluruh jajarannya di DPD PAN Gowa memperkuat silaturahmi antar partai.

“Jaga semangat kebersamaan PAN Gowa dengan pengurus PDIP, saya melihat potensi kemenangan, sangat optimis kalau berkolaborasi, potensi menang sangat terbuka lebar,” ungkap Husniah Talenrang.

Husniah juga menyampaikan penghormatan dan rasa terima kasih karena telah disambut oleh sosok tokoh perempuan Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, merupakan sebuah kehormatan karena telah disambut oleh sosok ibunda saya, yang selama ini telah banyak memberikan petuah-petuah mendidik,” ujar Husniah Talenrang yang juga Ketua PUAN Sulsel ini.

Husniah Talenrang juga memperkenalkan kehadiran sosok kawan karibnya di DPRD Gowa, Anwar Usman saat mendampingi dirinya mengembalikan formulir dikantor DPC PDIP Gowa.

“Kk Tate ini, salah satu tokoh politik Gowa sekaligus mentor politik saya yang hari ini meluangkan waktunya hadir mendampingi saya mendaftar di PDIP,” jelasnya

Diketahui hari ini Husniah Talenrang mengembalikan formulir didua partai sekaligus. Setelah selesai mengembalikan formulir di Kantor PDIP, Husniah Talenrang bersama rombongannya badha duhur lanjut mengembalikan formulir di Partai Demokrat.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 134 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Kembalikan Formulir, Husniah Talenrang Selangkah Lagi Genggam Rekomendasi Nasdem Dan PKB

5 Mei 2024 - 06:01 WITA

Trending di Politik