Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 31 Okt 2023 WITA

Pengukuhan Dan Pelantikan Permata Desa Bontoala Kec. Pallangga


 Pengukuhan Dan Pelantikan Permata Desa Bontoala Kec. Pallangga Perbesar

Gowa baktionline.id. Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Persatuan Majelis Ta’lim (Permata) Desa Bontoala Kec. Pallangga, Kab.Gowa, Sabtu, 28-10 -2023, berlangsung sukses. Pengurus bersama seluruh anggota Majelis Ta’lim Desa Bontoala yang baru terpilih dikukuhkan dan dilantik oleh Pengurus inti Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kec. Pallangga di Aula Kantor Desa Bontoala, untuk periode 2023-2028.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, pengurus inti BKMT Kec. Pallangga, Perwakilan dari kecamatan Pallangga, Abd. Rahman, Kabag Pelayanan Umum Kec. Pallangga, Ketua TP PKK Kec.Pallangga, Jumriani Aggas, Ketua Majelis Ta’lim Permata Desa Bontoala periode sebelumnya, Hj. Yuniarti, SH., para pengurus dan anggota majelis ta’lim yang baru terpilih beserta para undangan lainnya.

Ketua Majelis Ta’lim Desa Bontoala yang baru terpilih, Herlina Tayeb kepada baktionline mengatakan, “Alhamdulillah pak, kami telah dipercayakan dan diberi amanah menjadi ketua majelis ta’lim yang membawahi anggota kurang lebih 50 orang, yang kita rekrut dari 4 Dusun yang ada di Desa Bontoala yaitu, Dusun Ana Gowa, Dusun Taborong, Dusun Lambengi dan Dusun Manyampa.

Insya Allah kedepan program-program sebelumnya akan kami lanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi baik itu program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, ” ungkapnya.

Abd. Rahman yang mewakili camat Pallangga dalam sambutannya lebih menekankan tentang arti dan pentingnya suatu organisasi, seperti organisasi pada majelis ta’lim ini, yang saling kerjasama, saling membantu dan saling berkoordinasi, antara ketua dengan anggotanya. Suatu organisasi semakin ke atas semakin mengecil atau berkurang orangnya dan semakin ke bawah semakin banyak jumlah anggotanya, jelasnya.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Majelis Ta’lim Desa Bontoala yang baru terpilih ini dikukuhkan oleh pengurus BKMT Kec. Pallangga yang diwakili oleh Sekretaris Haeriah Akbar. Di mana dalam sambutannya lebih mengarahkan pengurus dan anggota majelis ta’lim kepada pentingnya suatu kerjasama dan kolaborasi yang baik dengan pihak pemerintah dan instansi-instansi yang terkait di dalamnya, paparnya.

Pengukuhan/Pelantikan Pengurus Majelis Ta’lim Desa Bontoala oleh Pengurus BKMT, berdasarkan Surat Keputusan, Nomor : 25/SK/BKMT-PLG/X/ 2023 tentang Pengesahan Pengurus Permata Bontoala Desa Bontoala Kecamatan Pallangga.

Dengan Susunan Pengurus Ketua Herlina Tayeb, Wakil Ketua Harniah, Sekretaris Nur Alam Dg. Ngasih, Wakil Sekretaris Budiani Dg. Cora, Bendahara Budiati Daty, SE., dan Wakil bendahara Devi Evayanti, S.Pd, beserta dengan bidang-bidang lainnya. (Bawa Karaeng, Kama)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Avatar badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan