Menu

Mode Gelap

Politik · 26 Apr 2024 WITA

Silaturahmi Ke Raja Gowa, Husniah Talenrang : Beliau Panutan


 Silaturahmi Ke Raja Gowa, Husniah Talenrang : Beliau Panutan Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Bakal Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang mengunjungi Raja Gowa Andi Kumala Idjo dikediamannya di Sungguminasa, Jum’at, 26/4/2024.

Kunjungan tersebut dalam bentuk silaturrahmi sebagai bagian program kunjungan ketokoh masyarakat menjelang pilkada Gowa tahun ini.

Husniah Talenrang mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya menemui Raja Gowa yakni bersilaturahmi sekaligus meminta doa restu.

“Jadi sesuai adat dan budaya kita di Sulawesi, khususnya di Gowa, kalau ada hajatan, kita datang mappatabe apalagi sosok beliau adalah panutan, jadi wajib bagi saya memohon doa restu kepada beliau untuk berkontestasi di Pilkada Gowa,” ujar Husniah

Dalam silaturahmi itu, Husniah Talenrang, mengaku mendapat pandangan dan wejangan dari Raja Gowa dalam beberapa hal. Wejangan itu di antaranya mengenai masalah masa depan Gowa.

“Beliau dipertemuan itu, banyak memberikan wejangan mendidik, terkait pandangan-pandangan beliau tentang masa depan Gowa yang lebih maju lagi,” ujar Husniah Talenrang adik Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Muhammad Fadil Imran itu.

Turut hadir mendampingi Husniah Talenrang yakni Taufik Surullah, anggota DPRD Gowa dari PAN, Kasim Sila ,anggota DPRD Gowa terpilih pada pileg yang lalu dari PAN yang juga merupakan ketua tim pemenangan Husniah Talenrang di Pilkada Gowa dan Iskandar Daeng Narang, Sekertaris DPD PAN Gowa.

Taufik Surullah yang juga bendahara DPD PAN Gowa mengungkapkan dirinya bagian dari ujung tombak pemenangan Husniah Talenrang.

Dihadapan Andi Kumala Idjo, Raja Gowa, Taufik menyampaikan sosok Husniah Talenrang adalah figur ideal yang sangat layak memimpin Kabupaten Gowa.

” Ibu Ketua Husniah Talenrang sudah sangat dikenal masyarakat Gowa. Tapi, saya mau menjelaskan ulang bahwa beliau adalah figur pemimpin masa depan yang sangat layak memimpin Gowa,” Ungkap Taufik saat mendampingi bakal calon Bupati Husniah Talenrang saat bersilaturahmi dikediaman Raja Gowa, Andi Kumala Idjo,

Sambung Taufik di hadapan Raja Gowa, kelayakan sosok figur Husniah Talenrang calon Bupati Gowa yang dikenal dengan tagline “2024 Gowa Lebih Maju” tak perlu diragukan lagi.

“Kinerja beliau selama menjabat sebagai anggota DPRD Gowa di Dapil Bontonompo-Bontonompo Selatan lewat tangan dinginnya, baik dari sektor, tupoksinya dibidang pengawasan, pendidikan dan kesehatan maupun realisasi perbaikan infrastruktur banyak memberikan kontribusi besar,” jelas Taufik.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 232 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik