Menu

Mode Gelap

Politik · 27 Mar 2024 WITA

Tapak Pilkada, Husniah Talenrang Mulai Panaskan Mesin Politiknya.


 Tapak Pilkada, Husniah Talenrang Mulai Panaskan Mesin Politiknya. Perbesar

 

Gowa, baktionline.id.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa menggelar buka puasa sekaligus rapat konsolidasi dan evaluasi pengurusnya di Posko Pemenangan Husniah Talenrang Center,di Sungguminasa Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu 27 Maret 2024.

Kegiatan tersebut turut dihadiri caleg terpilih PAN Gowa, Muh Kasim Sila, Faisal Daeng Nyengka, H Muhammad Amir Daeng Sila, Fatmawati Bangsawan, Haris Muflih dan jajaran pengurus PAN Gowa, Pengurus Kecamatan dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Gowa Hj Sitti Husniah Talenrang menjelaskan, buka puasa bersama dengan jajaran pengurusnya merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan.

Namun, kali ini berbeda karena dirangkaikan dengan konsolidasi menjelang Pilkada Gowa 2024 dan evaluasi hasil Pileg 2024.

Pada kesempatan tersebut, Caleg terpilih DPRD Sulsel itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus dan caleg PAN di Pileg lalu, yang sudah bersama-sama berjuang sehingga menambah kursi PAN dari 3 menjadi 6 kursi di DPRD Gowa.

“Saya apresiasi juga kepada tim militanku, Kita Gowa, Kita Petarung, Matahari Muda, Assamaturu yang telah berjuang bersama sehingga kita mampu meraih hasil positif di Pileg lalu. Mudah-mudahan juga ibadah kita di bulan suci ramadhan ini di terima disisi Allah SWT,” tutur Husniah Talenrang.

Sementara di tempat yang sama, caleg terpilih Dapil 2 DPRD Gowa Faisal Daeng Nyengka mengatakan pengurus dan caleg PAN telah membuktikan komitmennya pada pileg lalu.

“Di Pilkada mendatang kita tetap bersama menjadi bagian pemenangan, berkomitmen, merestui Ibu Ketua PAN Gowa, Husniah Talenrang menatap Pilkada Gowa November mendatang,” jelasnya.

Meski demikian, dirinya mengakui bahwa pada pileg lalu masih banyak hal yang harus disempurnakan. Khususnya, kata dia, mesin politik di semua dapil harus lebih dimaksimalkan lagi kerja-kerja tim secara terstruktur diakar rumput.

“Terus terang saya sangat berterima-kasih kepada Ibu Ketua DPD PAN, Husniah Talenrang. Berkat motivasinya, sehingga di Dapil saya bisa terpilih, ada perwakilan kita di DPRD Gowa, padahal periode lalu PAN gagal mendapat jatah kursi. Semoga di Pilkada mendatang saya membersamai, bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu Ketua didapil saya, yakni Kecamatan Pattallassang, Manuju dan Kecamatan Parangloe,” ujar Faisal Daeng Nyengka.

Sementara caleg terpilih Dapil 4, Muhammad Kasim Sila juga menyampaikan hal yang sama. Kasim Sila, merasa sangat terbantu hadirnya Husniah Talenrang yang tak pernah lelah memberikan semangat juang di Pileg lalu.

“Alhamdulillah berkat bantuan, motivasi dari Ibu Ketua PAN Gowa mampu meraih 1 jatah kursi. Insha Allah saya pun akan berjuang sampai titik darah penghabisan memenangkan Ibu Ketua di Pilkada mendatang. Saya optimis di Pilkada mendatang PAN akan memenangkan kader terbaiknya,” terangnya.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Rekomendasi PAN DanTerus Lakukan Lobi Kawan Koalisi

18 April 2024 - 02:12 WITA

Amir Uskara Nyanyi Bareng Komjen Fadil Imran, Isyarat Paket HT- IF Makin Menguat

15 April 2024 - 00:30 WITA

Head To Head, Husniah Talenrang – Imam Fauzan Vs Darmawansyah – Ardiansyah Sabir di Pilkada Gowa, Siapa Menang?

8 April 2024 - 23:55 WITA

Fix Maju Calon Bupati Gowa, Komunitas Rewata All Out Sosialisasikan Husniah Talenrang

6 April 2024 - 05:46 WITA

Benarkah Husniah Talenrang Akan Berpasangan Imam Fauzan Di Pilkada Gowa?

5 April 2024 - 04:37 WITA

Husniah Talenrang Sebut Modal Komunikasi Politik Jelang Pilkada Dasarnya Hasil Survei

1 April 2024 - 08:29 WITA

Trending di Politik