Menu

Mode Gelap

Politik · 24 Apr 2024 WITA

Tim Pemenang HT Gelar Rapat, Susun Skema Pemenangan Dan Program Strategis


 Tim Pemenang HT Gelar Rapat, Susun Skema Pemenangan Dan Program Strategis Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Tim pemenangan bakal calon Bupati Gowa Husniah Talenrang dengan tagline ”2024 Gowa Lebih Maju” menggelar rapat perdana di posko HT akronim Husniah Talenrang, di Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu 24 April 2024.

Hadir komunitas tim, Kita Gowa, Relawan Husniah Talenrang (REWATA), Kita Petarung, Jaringan Husniah Talenrang (JUARA), Matahari Muda, dan Assamaturu. Dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (Korkab), Muhammad Kasim Sila didampingi sekretarisnya, Faisal Daeng Nyengka.

Rapat ini melibatkan beberapa pengurus inti DPD PAN Gowa. Selain itu, hadir tim pemenangan Husniah Talenrang pileg lalu, serta Para koordinatir divisi, (komunitas, saksi, media, logistik dan hukum).

Kasim Sila menjelaskan pertemuan dalam rangka konsolidasi tim jaringan dengan melibatkan koordinator masing-masing kecamatan untuk menindaklanjuti hasil rapat pekan lalu. Berkaitan hal itu, pihaknya bersama-sama menyusun skema pemenangan dalam pergerakan tim menyambut pemilihan nanti.

“Hari ini sudah banyak masukan dari teman-teman, sudah ada beberapa divisi yang terbentuk, kalau ada penambahan nanti saya koordinasikan langsung sama Ibu Ketua Husniah Talenrang,” ungkap Kasim Sila, Rabu 24 April 2024.

 

Beberapa perencanaan yang menjadi kesepakatan antara lain, melakukan pergerakan di 18 kecamatan, bagaimana kerja taktis kordinator kecamatan dan kordinator komunitas.

“Ke depannya tinggal koordinasi secara intens dengan teman-teman ketua komunitas, dan evaluasi hasil kerja-kerja tim jaringan di wilayahnya masing-masing, termasuk merapikan semua struktur tim sampai tingkat dusun,” terangnya.

Kata dia, ini merupakan bagian dari prinsip dan perjuangan dan dukungan yang riil untuk memenangkan Ibu Husniah Talenrang Pilkada Gowa mendatang. Apalagi dalam waktu dekat ini ada survey. “Intervensi ruang publik, sesuai dengan petunjuk untuk menggenjot elektabilitas sehingga perlu sebaran atribut di semua desa,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Faisal Daeng Nyengka mengungkap terkait beberapa program strategis untuk menarik simpati publik. Program strategis untuk mengedukasi masyarakat terkait kehadiran Ibu Husniah Talenrang sebagai figur paling ideal di Pilkada Gowa, serta akan dijabarkan ke publik program strategis.

“Kami minta seluruh koordinator dikomunitasnya masing-masing untuk segera melengkapi, mampu bekerja terstruktur membranding, nama Husniah Talenrang supaya tingkat kesukaan, penerimaan publik sebagai calon Bupati Gowa bisa diterima dengan baik,” ucapnya.

Branding program strategis lanjut Faisal sudah disiapkan sesuai dengan tagline “2024 Gowa Lebih Maju” dalam pemerintahan Kabupaten Gowa di masa yang akan datang.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Kembalikan Formulir Di Partai Demokrat, Husniah Talenrang Disambut Angngaru,

15 Mei 2024 - 05:22 WITA

PDIP Gowa Beri Sinyal Kuat Usung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

14 Mei 2024 - 23:42 WITA

Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, Kosong Peminat

13 Mei 2024 - 00:56 WITA

Komitmen Lanjutkan Pembangunan, Dukungan Warga Gowa Bergemuruh Ke Cabup Husniah Talenrang

8 Mei 2024 - 21:48 WITA

KPU Gowa Adakan Sosialisasi Pemenuhan Syarat Dukungan Calon Perseorangan

6 Mei 2024 - 03:25 WITA

Ketua PKB Gowa All Out Dukung Husniah Talenrang Di Pilkada Gowa

5 Mei 2024 - 06:06 WITA

Trending di Politik