Menu

Mode Gelap

Politik · 30 Mei 2024 WITA

Tim Pemenangan Husniah Talenrang Konsolidasi Bahas Program Strategis Dan Variabel Kemenangan


 Tim Pemenangan Husniah Talenrang Konsolidasi Bahas Program Strategis Dan Variabel Kemenangan Perbesar

 

Gowa,baktionline id

Ketua Tim Pemenangan bakal calon Bupati Gowa Hj.Husniah Talenrang Muhammad Kasim Sila memimpin rapat konsolidasi bersama tim dan relawannya.

Kasim Sila terlihat membuka acara tanpa kehadiran Husniah Talenrang.

Kasim didampingi Sekertaris DPD PAN Gowa Iskandar Idrus Daeng Narang dan caleg terpilih H. Amir Daeng Sila saat memaparkan beberapa variabel pemenangan.

Terkhusus untuk caleg terpilih di internal PAN Gowa, melalui pesan yang dititipkan Ibu Ketua Husniah Talenrang kepada saya saat akan berangkat ke Jakarta, menegaskan agar lebih bekerja maksimal menjelang pilkada Gowa dipergulirkan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang Kasim Sila saat membuka rapat konsolidasi yang berlangsung di Posko Husniah Talenrang Center, Jl Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis 30 Mei 2024.

Dihadapan para tim dan relawan serta pengurus DPD PAN Gowa, Kasim Sila juga mengintruksikan agar seluruh caleg terpilih wajib memasang baliho raksasa minimal ukuran 3 kali 4 di depan rumahnya dan membuat titik titik pertemuan didapilnya masing-masing.

“Pesan Ibu Ketua sebelum ke Jakarta, caleg terpilih di DPRD Kabupaten Gowa dan seluruh tim dan relawan yang tergabung dalam lingkaran pemenangan Husniah Talenrang agar lebih meningkatkan lagi kerja – kerja pemenangan serta massifkan sosialisasi ke masyarakat,” jelas Kasim Sila.

Senada dengan itu, H.Muhammad Amir Daeng Sila katakan sangat mengapresiasi kehadiran kawan-kawan tim dan pengurus DPD PAN Gowa.

“Harapan saya kedepan mari kita buktikan kualitas dan kemampuan bertarung lewat sosialisasi program strategis yang dicanangkan kandidat kita di Pilkada Gowa. Sebagai petarung mari menawarkan program andalan ke masyarakat,” tutur H Sila, sapaan akrabnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, bakal calon Bupati Gowa H.j Sitti Husniah Talenrang saat di konfirmasi lewat telpon selulernya terkait rapat konsolidasi yang digelar mengatakan menitipkan seluruh kewenangan kepada ketua tim pemenangannya.

Diketahui,Hj.Husniah Talenrang mendadak ke Jakarta karena ada agenda penting.

“Saya sebelum ke Jakarta, banyak menitipkan pesan kepada Pak Kasim, nanti beliau yang memaparkan seluruh agenda rapat konsolidasi terkait variabel pemenangan dan misi kita di Pilkada Gowa,” ungkap Husniah Talenrang yang juga caleg terpilih DPRD Provinsi dapil Gowa Takalar ini.

Terkait kehadiran caleg terpilihnya pada rapat konsolidasinya, Husniah Talenrang katakan jika melihat kekuatan caleg terpilih saya di PAN, ada enam dapil se kabupaten Gowa, saya tidak ragukan kualitas bertarungnya.

“Saya optimis dengan kontribusi mereka semua, kemenangan dapat kita raih bersama dengan hasil positif di Pilkada Gowa. Asalkan secara kolektif seluruh tim dan relawan solid bekerja secara maksimal,” pungkas Husniah Talenrang.

Sementara di tempat yang sama, Fatmawati Bangsawan yang juga merupakan caleg terpilih untuk DPRD Gowa, mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk hadir menjadi garda terdepan Ibu Ketua Husniah Talenrang bertarung di Pilkada Gowa.

“Waktunyami perempuan menjadi Bupati di Gowa, karena perempuan sangat memahami kebutuhan masyarakat dan sudah pasti punya perhatian besar untuk kesejahteraan warganya,” ungkap Fatmawati Bangsawan.

Dirinya pun mengaku akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan dan akan mengaktifkan seluruh tim militannya pada pileg lalu yang sudah sukses memenangkan dirinya.

Di ketahui rapat konsolidasi dengan tim dan relawan serta caleg terpilih guna memaksimalkan kerja-kerja pemenangan calon Bupati Gowa Husniah Talenrang,

Rapat konsolidasi ini turut dihadiri para ketua komunitas, ada Komunitas Kita Gowa, Rewata, Juara, Petarung, Assamaturu, Srikandi HT, Gemilang, dan Matahari Muda.
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 120 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik