Menu

Mode Gelap

Politik · 3 Jun 2024 WITA

Yakin Bertarung di Pilkada Gowa, Husniah Talenrang Lengkapi Timnya Di 167 Desa


 Yakin Bertarung di Pilkada Gowa, Husniah Talenrang Lengkapi Timnya Di 167 Desa Perbesar

 

Gowa, baktionline id

Pengurus DPD PAN Gowa kembali menggelar rapat konsolidasi internal dengan mengundang seluruh pengurus cabang (DPC) dari 18 kecamatan di Kabupaten Gowa.

Mereka membahas persiapan untuk menatap Pilkada Gowa yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ketua DPD PAN Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang menyampaikan, konsolidasi internal tersebut digelar guna merapikan dan mempersiapkan seluruh struktur partai dari tingkat DPD sampai DPC Kecamatan untuk berembuk bersama.

Hal itu dilakukan semata-mata dalam rangka persiapan untuk menghadapi pilkada serentak 27 November mendatang.

Diketahui, PAN telah memutuskan untuk mengusung Husniah Talenrang sebagai calon tunggal Bupati di Pilkada Gowa.

“Pengurus DPD PAN Gowa secara serius merapikan kepengurusan guna memenangkan Pilkada Gowa. Tugas pengurus DPD dan anggota DPRD PAN terpilih, tinggal mengawal dan memfasilitasi seluruh agenda DPC kecamatan untuk bekerja massif melengkapi dan merapikan struktur di wilayahnya masing-masing,” ungkap Husniah dalam sambutannya di posko pemenangannya, di, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin (3/5/2024).

Dikatakannya, dengan konsolidasi ini juga sekaligus mempersiapkan seluruh mesin politik guna pemenangan Pilkada 2024.

“Soliditas seluruh kader dan simpatisan PAN di Gowa terus menerus dilakukan, guna memenangkan Pilkada 2024. Tekad kita siap berjuang mati-matian memenangkan Pilkada Gowa,” ujarnya.

Husniah Talenrang pun, sangat berharap jelang perhelatan Pilkada Gowa, seluruh jajaran pengurus partai bisa bekerja lebih maksimal lagi dikalangan akar rumput, mensosialisasikan dirinya maju bertarung sebagai calon bupati Gowa.

“Khusus di tingkat pengurus cabang (DPC) semoga bekerja, membantu saya mensosialisasikan ke masyarakat, tugas pengurus DPD dan anggota DPRD PAN, tinggal mengawal dan memfasilitasi seluruh agenda DPC untuk bekerja massif melengkapi dan merapikan struktur di 167 desa,” jelas adik kandung Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Muhammad Fadil Imran.

Husniah juga yakin, kader PAN Gowa akan terus solid bergerak dalam satu naungan keluarga dalam partai PAN.

Waktu sosialisasi ke masyarakat menurutnya tinggal beberapa bulan lagi. Dirinya berharap seluruh kader bisa bekerja massif.

“Waktu sangat mepet dan sempit sehingga perlu langkah-langkah taktis bekerja secara kolektif untuk memastikan dan meyakinkan masyarakat untuk mengenal lebih jauh tentang saya. Apalagi di tahun ini pilkada serentak akan digelar, sehingga seluruh kader PAN harus solid bergerak untuk memenangkan pertarungan,” terang Husniah.

Di tempat yang sama, ketua tim pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, sangat mengapresiasi atas digelarnya pertemuan internal seluruh pengurus PAN Gowa yang telah menghadirkan seluruh pengurus DPC Kecamatan.

“Kita saat ini fokus membentuk koordinator di 167 Desa di Gowa, kalau semuanya sudah lengkap saya optimis kemenangan akan dengan mudah kita raih bersama,” jelas Kasim Sila yang juga merupakan orang kepercayaan almarhum Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa dua periode.

“Soal rekomendasi partai janganmaki ragukan. Koalisi partai Ibu Ketua (Husniah Talenrang) sudah lebih dari apa yang kita harapkan bersama. Yang pasti Ibu Ketua tidak akan buat malu seluruh jejaringnya yang membersamai. Yang pasti saya tegaskan Ibu Ketua kita fix bertarung sebagai kosong satu di Pilkada Gowa,” ungkap Kasim Sila.

Sementara Taufik Surullah yang juga pengurus DPD PAN Gowa juga mengungkapkan, bahwa untuk saat ini wajib seluruh kader PAN Gowa untuk bekerja lebih.

Menurutnya, hal itu menjadi kebanggaan tersendiri, karena saat ini punya calon bupati dari kader internal yang juga merupakan Ketua DPD PAN Gowa.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak bekerja maksimal di lapangan,” terang Taufik Surullah yang merupakan caleg terpilih DPRD Gowa pada pileg lalu.

“Tekad kita siap berjuang mati-matian memenangkan usungan PAN di Pilkada Gowa yang sudah pasti akan mengusung Ibu Ketua Husniah Talenrang,” Kunci Taufik.
( Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 149 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Bakal Calon Walikota Bertagline Sayang Makassar Gelar Dialog Publik

20 Juni 2024 - 07:22 WITA

Di Depan Tim Pemenangannya, Husniah Talenrang Sebut 99 Persen Bertarung Sebagai Cabup

15 Juni 2024 - 11:11 WITA

Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang Kunjungi Basis Suaranya Di Bontonompo

14 Juni 2024 - 03:07 WITA

Hadiri Undangan Tokoh Adat Di Bajeng, Husniah Talenrang Disambut Sukacita

12 Juni 2024 - 06:26 WITA

Husniah Talenrang Siap Lebih Dari Dua Pasangan atau Head To Head

8 Juni 2024 - 10:25 WITA

Saat Uji Kelayakan Di PDIP, Husniah Talenrang Disebut Memiliki Naluri Bertarung Luar Biasa

6 Juni 2024 - 02:17 WITA

Trending di Politik