Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 15 Des 2023 WITA

Husniah Talenrang Optimis Raih Dua Kursi Di Dapil VI DPRD Gowa


 Husniah Talenrang Optimis Raih Dua Kursi Di Dapil VI DPRD Gowa Perbesar

 

Gowa, baktionline.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa Hj Sitti Husniah Talenrang kembali memanfaatkan masa kampanye pemilu legislatif dengan bersilaturahmi dikediaman caleg-calegnya, fokus menggarap daerah pemilihannya di semua Dapil di Kabupaten Gowa.

“Insya Allah, kita gasspol dan fokus luangkan waktu penuh memenangkan pileg, semoga kita bisa memberikan hasil yang positif, optimis mendapat jatah kursi disemua dapil di pileg 2024 mendatang,” ujar Husniah Talenrang di Kecamatan Bajeng Barat Desa Kalemandalle, Sabtu 16 Desember 2023.

Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Gowa Takalar nomor urut satu itu optimis didapil VI (enam) meliputi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat PAN Gowa akan menjadi pemenang, ungkapan itu dilontarkan saat Husniah Talenrang hadir bersilaturahmi dikediaman Burhanuddin Dg. Magassing Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Gowa Dapil VI nomor urut 4.

Husniah Talenrang mengaku sengaja menyambangi Dapil V1 mengingat besarnya potensi suara PAN di dapil yang meliputi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Pada pileg 2019 lalu, PAN di dapil ini hanya berhasil mendudukkan 1 kadernya di DPRD Gowa.

Husniah juga menyampaikan hari ini kita bersilaturahmi agar sisa waktu injuritime 60 hari kedepan kita bisa lebih eratkan kemenangan yang sudah didepan mata.

“Target itu hanya bisa tercapai jika kader-kader, tim militan kita yang ada di semua dapil bisa dimotivasi untuk menjaga semangat dalam bekerja,” kata Husniah.

Sementara ditempat yang sama, salah satu caleg PAN di dapil VI Bajeng, Bajeng Barat Burhanuddin juga menyampaikan khusus didapil ini dirinya optimis kursinya bukan cuma satu. “Kalau semua caleg internal dapil ini saling bahu membahu, bekerja maksimal diwilayahnya masing-masing, optimis PAN Dapil V1 dua kursi. Sekaligus berkomitmen sama-sama mendudukkan Ibu Husniah Talenrang juga di provinsi,” terang Burhanuddin.

Ia pun dengan lantang menyampaikan kepada seluruh tim militannya untuk bekerja lebih keras lagi.

“Optimis di Dapil VI Kecamatan Bajeng, Bajeng Barat InshaAllah PAN jadi pemenang. Tak boleh berkecil hati, buktikan bahwa orang biasa, tak akan mengenal yang namanya, lelah, putus asa,” tegas Burhanuddin yang akrab disapa Dg Magassing ini.

Saya dengan lantang sampaikan bahwa saya tidak mengenal caleg provinsi lain, selain yang saya kenal Ibu Husniah Talenrang. Olehnya lebih awal, jauh-jauh hari sudah sampaikan kepada semua kerabat, semua tim yang bergabung menjadi bagian pemenangan Dg Magassing untuk fokus di DPRD Kabupaten dan mendukung Ibu Husniah Telenrang di Provinsi.

“Sekali lagi saya gaungkan komitmen saya, yg sudah menyatakan bergabung di PAN, Deng Magassing, harus juga sama-sama mendukung Ibu Husniah Talenrang di DPRD Provinsi, agar kelak ketika sama-sama terpilih bisa saling menopang seluruh aspirasi masyarakat di Kabupaten Gowa khusunya di Dapil 1V Bajeng, Bajeng Barat.” tutupnya
(Bawa Karaeng, Isra)

Artikel ini telah dibaca 185 kali

isra ds badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Pj Sekda Gowa Terima Kunjungan Pj Bupati Bone di Makam Arung Palakka

2 Maret 2024 - 04:36 WITA

LSI Rilis 86,86 Persen Masyarakat Puas Kinerja Adnan-Kio

26 Februari 2024 - 08:01 WITA

Mal Pelayanan Publik Kini Hadir Di Gowa

26 Februari 2024 - 03:21 WITA

Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja Di Sulawesi Selatan, Kapolda Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

23 Februari 2024 - 05:50 WITA

Dua Kepala Daerah di Sulsel Seperti Ade Kakak, Bupati Pinrang dan Bupati Soppeng.

22 Februari 2024 - 04:26 WITA

Pimpinan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Diganti.

21 Februari 2024 - 01:30 WITA

Trending di Politik Pemerintahan