Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 26 Okt 2023 WITA

Kabag Ops Polres Gowa Cek Kantor KPU dan Bawaslu Serta Gudang Logistik KPU Gowa


 Kabag Ops Polres Gowa Cek Kantor KPU dan Bawaslu Serta Gudang Logistik KPU Gowa Perbesar

Gowa baktionline.id. Kabag Ops Polres Gowa, AKP Darwis Daud, SH, didampingi Kasubagdal Ops, AKP Hasyim bersama Kanit 1 Politik Sat Intelkam IPDA Imam, melaksanakan pengecekan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) beserta Gudang Logistik KPU Kabupaten Gowa, Kamis (26/10/2023).

Peninjauan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian terhadap personel kepolisian yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu, serta gudang logistik KPU, dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi Pemilihan Umum.

Dalam sidaknya, AKP Darwis Daud memeriksa kehadiran seluruh personel pengamanan yang bertugas di lokasi tersebut. Ia juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini.

Selain itu, buku mutasi piket juga diperiksa guna memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

Kabagops AKP Darwis Daud, SH, mengungkapkan pentingnya upaya pengawasan dan pengendalian ini untuk memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum di Kabupaten Gowa.

“Dengan peninjauan yang dilakukan, diharapkan semua personel pengamanan dapat bekerja dengan baik, menjaga ketertiban, dan memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU, Bawaslu, serta gudang logistik KPU dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis,” ungkapnya.

Dalam suasana penuh kesiapan, Kabagops AKP Darwis Daud, SH, bersama dengan timnya, menjalankan tugasnya untuk memastikan bahwa segala aspek pengamanan terkait Pemilu di Kabupaten Gowa berjalan dengan lancar.(Bawa Karaeng, Kama)

Artikel ini telah dibaca 118 kali

Avatar badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Buka Musda Badko HMI Sulselbar, Bupati Gowa Apresiasi Semangat Kader HMI Menyambut Indonesia Emas

17 Mei 2024 - 06:40 WITA

12 Kasus Tindak Pidana Pemilu Di Gowa, Tuntas.

16 Mei 2024 - 06:22 WITA

Satu-satunya Diluar Pulau Jawa, Gowa Raih Terbaik III Nasional PPD Tahun 2024

6 Mei 2024 - 04:54 WITA

BPI KPNPA RI Sebut Pengembalian Uang Hasil Korupsi Tidak Hapus Pidana Korupsi

3 Mei 2024 - 06:31 WITA

Gowa Raih PPD Terbaik Pertama Tingkat Sulsel Tahun 2024

1 Mei 2024 - 11:19 WITA

Hadiri Halalbihalal,Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

29 April 2024 - 21:49 WITA

Trending di Politik Pemerintahan