Menu

Mode Gelap

Politik Pemerintahan ยท 14 Jan 2024 WITA

Korban Kebakaran Dapat Perhatian Serius Dari Pemda Pinrang


 Korban Kebakaran Dapat Perhatian Serius Dari Pemda Pinrang Perbesar

 

Pinrang baktionline.id

Di sela-sela waktu sibuknya, Bupati Pinrang Irwan hamid masih menyempatkan diri mengunjungi salah seorang korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang.

Bencana Kebakaran ini, menimpa H. Abu dan Hj. Sannaeni yang beralamat di Dusun Pakkita, Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu.

Selain mengalami kerugian yang mencapai ratusan juta rupiah, Hj. Sannaeni juga mengalami luka bakar yang mengharuskan dirinya dirawat intensif di RSUD Lasinrang Pinrang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk empati Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap apa yang dialami korban.

Bupati Irwan juga berpesan agar korban bisa segera pulih dari luka bakar yang dialami dan bisa beraktifitas Kembali seperti biasa.

Irwan selaku Bupati juga berpesan agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana bukan hanya bencana kebakaran akan tetapi bencana lainnya seperti banjir, angin kencang, apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan terutama masyarakat pesisir dan nelayan, jelasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang telah menyalurkan bantuan berupa logistik termasuk kebutuhan hidup sehari-hari kepada korban.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Irwan juga menyempatkan diri meninjau proses pemeriksaan kesehatan bagi calon jamaah haji tahun 2024. (Bawa Karaeng, Surahman)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Surahman badge-check

Wartawan

Baca Lainnya

Gelar Monev Untuk Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Gunakan Aplikasi SP4N-LAPOR

20 Juni 2024 - 09:00 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:16 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:11 WITA

Bawaslu Gowa Raih Penghargaan Predikat Informatif

14 Juni 2024 - 03:00 WITA

Gowa Raih WTP Ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel

29 Mei 2024 - 08:09 WITA

54 Anggota Panwascam Gowa Resmi Dilantik

24 Mei 2024 - 18:59 WITA

Trending di Politik Pemerintahan